11 Tahun Beroperasi, Restoran Marche Movenpick Indonesia Tutup

Restoran Marche Indonesia tutup permanen Foto: Dok.MarcheIndonesia/Instagram

ihgma.com – Melalui akun Instagram resmi @marcheindonesia restoran bergaya open kitchen Marché Mövenpick Indonesia mengumumkan akan menutup secara permanen tempatnya, pada Rabu (30/9).

“Terima kasih dari Marche. Sejak 2009 Marche Indonesia membuka pintu di Plaza Indonesia, lalu di Grand Indonesia, dan cabang ketiga di Lippo Mall Puri hingga hari ini. Dengan berat hati dan penyesalan terdalam bahwa Marche Movenpick di Indonesia akan tutup permanen mulai 30 September 2020,” begitu tulisan dalam narasi di instagramnya.

Sebelumnya, pada sekitar tahun 2012 tempat makan ini pernah menutup cabang yang berada di Plaza Indonesia dan Grand Indonesia. Namun pada 2019, restoran yang dahulunya hanya dikenal dengan nama Marche itu kembali hadir di Lippo Mall Puri dilansir Kumparan Minggu (27/9).

Sekilas mengenai restoran ini, Marché merupakan brand tempat makan internasional asal Eropa. Menyajikan makanan khas dari Benua Biru dan beberapa menu andalan dengan gaya memasak ala Swiss dan Jerman.

Di dalam restoran ini pengunjung tak hanya dapat menikmati makanan nikmat –mulai dari makanan pembuka hingga penutup–, namun juga dapat menyaksikan langsung koki yang sedang menyiapkan masakan. Sehingga setiap pesanan makanan dibuat segar.

11 Tahun Beroperasi, Restoran Marche Movenpick Indonesia Tutup (1)
Restoran Marche Indonesia tutup permanen Foto: Dok.MarcheIndonesia/Instagram

Menjadi ciri khas karena restoran ini memiliki stand khusus; seperti salad bar, dessert, hingga grilled station. Bahkan cabang terakhirnya juga dilengkapi playground kecil untuk memberi kesan homey.

Sayangnya, di akhir bulan September ini restoran yang mengusung konsep menu fresh dan natural itu akan mengucapkan salam perpisahan untuk para pelanggan setianya.

Saat ini, kumparan telah mencoba menghubungi Marché Mövenpick Indonesia untuk mengkonfirmasi alasan penutupan permanen restorannya, namun masih menunggu tanggapan dari pihak manajemen.

sosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-whitecopy-white

Leave a Reply