Master Chef Gordon Ramsay Buka Restoran di Kuala Lumpur

Master Chef Gordon Ramsay

ihgma.com – Sunway Resort, resor andalan Sunway City Kuala Lumpur yang spektakuler, telah mengumumkan kemitraan dengan Gordon Ramsay Restaurants untuk membuka restoran chef pertama yang terkenal di dunia dan multi-Michelin Star di Malaysia, menandai dimulainya era baru gastronomi internasional yang menarik di Asia.

Dengan sejarah yang menawan, para tamu di Sunway City Kuala Lumpur, akan disuguhi perpaduan kecemerlangan kuliner dan hiburan elektrik di Gordon Ramsay Bar & Grill – dengan konsep lokasi pertama di luar London. Dijadwalkan dibuka pada Juni 2021, ini akan menjadi tujuan bersantap utama di Sunway Resort, yang saat ini sedang mengalami transformasi besar-besaran untuk memberi kesan luar biasa kepada para tamu dan mengangkat sektor perhotelan Malaysia seperti dilansir Industry Senin (18/1).

Gordon Ramsay Bar & Grill akan menciptakan suasana keinginan makan sepanjang hari, mulai dari sarapan dan makan siang, teh di sore hari hingga makan malam dan waktu koktail. Juga akan ada kesempatan untuk makan malam pribadi. Dengan jendela dari lantai ke langit-langit yang menghadap ke Sunway Lagoon, menjadikan pemandangan yang spektakuler. Pengunjung dapat memilih dari menu yang mengesankan, yang mengkhususkan pada bahan-bahan premium dan rasa yang luar biasa termasuk potongan terbaik dari daging terbaik, serta elemen terbaik dari hidangan andalan Gordon Ramsay yang terkenal di dunia.

Tamu yang menginap di suite Sunway Resort akan mendapatkan sarapan setiap hari di Gordon Ramsay Bar & Grill yang sudah termasuk dalam tarif mereka, menciptakan salah satu sarapan hotel yang paling dicari di dunia. Ruang pribadi, booth dan area keluarga juga tersedia di restoran.

Koki yang sudah mendunia ini, pemilik restoran, dan bintang acara yang perlu ditonton seperti Kitchen Nightmares, Hell’s Kitchen, dan MasterChef US, Gordon Ramsay memiliki koleksi restoran terkenal di Inggris, Eropa, Amerika Serikat, dan sekitarnya serta memegang tujuh Michelin Star. Kemitraan baru yang luar biasa ini menandai pembukaan internasional pertama untuk Gordon Ramsay Bar & Grill di luar London.

Andy Wenlock, CEO Gordon Ramsay Restaurants, mengatakan: “Kami sangat gembira dapat bermitra dengan Sunway Group saat kami memperluas konsep Gordon Ramsay Bar & Grill ke Malaysia, dan sangat menantikan untuk berbagi menu kami yang luar biasa dan pengalaman para tamu dengan pengunjung lokal dan internasional pada tahun 2021.”

Peluncuran Gordon Ramsay Bar & Grill merupakan bagian dari transformasi Sunway Resort, yang sepenuhnya ditata ulang dengan visi kelancaran dan berkelanjutan untuk masa depan. Fasilitas keluarga baru, kamar dan suite, dan lounge eksklusif akan diberdayakan oleh teknologi mutakhir, seperti kunci dengan smartphone, sensor gerak, pelatihan kebugaran online, dan shower terapi warna, semua terintegrasi dalam pengalaman tamu.

Setelah dibuka kembali mulai April 2021, Sunway Resort akan menjadi pusat perhatian dalam resor terintegrasi Sunway City, yang juga dilengkapi dengan Sunway Pyramid Mall, Sunway Lagoon, Sunway Pyramid Convention Center, Sunway Pyramid Hotel dan Sunway Clio Hotel.

Leave a Reply