5 Hotel di Sekitar Malioboro Tawarkan Promo, Harga Mulai Rp 65.000-an

Hotel di sekitar Malioboro - Kamar tipe Superior di ibis Styles Yogyakarta, Yogyakarta.(https://all.accor.com/hotel/7460/index.en.shtml)

ihgma.com – Jalan Malioboro di Yogyakarta kerap dikunjungi oleh wisatawan, terlebih pada malam hari lantaran menawarkan kegiatan wisata malam yang menarik.

Melansir Kompas Rabu (14/10), jika ingin liburan dan menjelajahi Malioboro di malam hari, kamu bisa menginap di lima hotel di sekitar Malioboro yang tengah menawarkan promo menarik.

Berikut lima hotel di sekitar Malioboro yang telah Kompas.com rangkum, Rabu (14/10/2020). Perlu dicatat bahwa selama menginap dan berwisata di Yogyakarta, kamu wajib mematuhi protokol kesehatan.

1. ibis Styles Yogyakarta

Penginapan ini terletak di Jalan Dagen nomor 109, Sosromenduran, Gedong Tengen. Saat ini ibis Styles tengah mengadakan promo Stay Safe Rp 338.000 nett per kamar permalam di kamar tipe Superior.

Harga tersebut berlaku untuk periode menginap Minggu – Kamis. Kamu akan mendapatkan Italian Pizza gratis, akses kolam renang, dan sarapan untuk dua orang.

Sementara untuk periode menginap Jumat – Sabtu, harganya adalah Rp 448.000 nett per kamar per malam di kamar tipe Superior. Saat ini, promo berlaku sepanjang 2020.

Hotel di sekitar Malioboro – Kamar tipe Deluxe di Swiss-Belboutique Yogyakarta, Yogyakarta.(https://www.swiss-belhotel.com/en-gb/swiss-belboutique-yogyakarta/) 

2. Swiss-Belboutique Yogyakarta

Hotel ini berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman nomor 69, Terban, Kecamatan Gondokusuman. Melalui Speial Offer seharga Rp 630.000 nett per kamar per malam, kamu bisa bermalam di kamar tipe Deluxe.

Dengan nominal tersebut, hotel menawarkan sarapan untuk dua orang, diskon 20 persen untuk Food & Beverage, serta early check-in dan late check-out gratis. Promo berlaku untuk periode menginap hingga 31 Oktober 2020.

3. The Cabin Hotel Gandekan

Hotel di sekitar Malioboro – Salah satu kamar di The Cabin Hotel Gandekan, Yogyakarta.(https://thecabinhoteljogja.com/)

Penginapan ini terletak di Jalan Gandekan nomor 2, Sosromenduran, Gedong Tengen. Saat ini, mereka menawarkan promo menginap di tiga pilihan kamar.

Untuk Small Fan, harganya adalah 120.000 nett per hari. Sementara Small AC Rp 145.000 nett per hari, dan Big AC harga promonya adalah Rp 155.000 nett per hari.

Melalui promo tersebut, pihak hotel juga menyediakan makanan ringan gratis, minuman, kopi dan teh, serta sabun herbal.

Ada juga promo Paket Transit bagi yang hanya ingin beristirahat selama 5 – 8 jam dengan harga mulai dari Rp 65.000 hanya untuk kamar saja. Saat ini, kedua promo berlaku selama Oktober 2020.

Lihat Foto Hotel di sekitar Malioboro – Salah satu kamar di Grand Senyum, Yogyakarta.(dok. Instagram @grandsenyum) 

4. Grand Senyum

Hotel ini berlokasi di Jalan Pangeran Diponegoro nomor 27, Gowongan, Kecamatan Jetis.

Saat ini, hotel sedang menawarkan New Normal Room Promo mulai dari Rp 350.000 nett per kamar per malam di tipe Grand Deluxe.

Melalui promo tersebut, pihak hotel menawarkan akses kolam renang, serta fasilitas early check-in dan late check-out.

Saat ini, promo berlaku hingga akhir November 2020 untuk periode menginap pada Minggu – Kamis. Sementara untuk Jumat – Sabtu, harga menginap sekitar Rp 400.000 per kamar per malam.

amun jika kuota menginap per hari New Normal Room Promo pada Jumat – Sabtu masih tersedia, maka tamu bisa menginap dengan harga Rp 350.000.

5. Satoria Hotel

Penginapan ini berlokasi di Jalan Laksda Adisucipto kilometer 8, Kalongan, Maguwoharjo. Melalui Promo Spesial Bed & Breakfast (PSBB), kamu bisa bermalam di sana dengan harga Rp 396.000 nett per kamar per malam.

Kamu akan mendapatkan sarapan gratis untuk dua orang dan diskon 15 persen untuk Food & Beverage. Promo berlaku hingga 31 Oktober 2020.

Leave a Reply