7 Pantai di Indonesia yang Cocok Jadi Layar Pre-wedding

IHGMA.com – Salah satu hal yang biasanya dilakukan para pasangan yang akan melangsungkan pernikahan adalah melakukan sesi foto pre-wedding. Tidak jarang latar pantai di Indonesia yang eksotis menjadi pilihan mereka, mulai dari Pantai Kuta di Bali hingga Pantai Senggigi di Lombok. Tapi selain pantai-pantai tersebut, Indonesia masih memiliki banyak sekali pantai eksotis yang jarang atau bahkan belum pernah ada di dalam foto pre-wedding orang lain, lho. Mau tahu apa saja? Simak uraiannya berikut ini, ya.

1. Pantai Pandawa

Eksotis, Ini 7 Pantai di Indonesia yang Cocok Jadi Layar Pre-weddingkintamani.id

Kepopuleran Pantai Pandawa yang terletak di Desa Kutuh di bagian selatan Bali ini memang belum mampu menyaingi Pantai Kuta maupun Dreamland, tapi soal keeksotisannya jangan ditanya lagi. Pemandangan pantai yang tersembunyi di balik dinding kapur ini begitu menawan, sangat cocok apabila dijadikan latar foto pre-wedding. Gulungan ombak berwarna biru ditambah pasir pantainya yang putih bersih akan menambah cantiknya foto pre-wedding kamu.

2. Pantai Suluban (Blue Point)

Eksotis, Ini 7 Pantai di Indonesia yang Cocok Jadi Layar Pre-weddingbridestory.com

Pilihan tepat jika kamu menjadikan Pantai Suluban yang letaknya masih satu kawasan dengan Bukit Peninsula sebagai latar foto pre wedding. Banyak spot yang bisa kamu gunakan untuk foto, mulai dari anak tangga di bawah Gua Suluban hingga kolam kecil di sepanjang pantai yang jumlahnya sangat banyak. Mau hasil foto lebih romantis? Kamu bisa mengambil gambar di dinding-dinding karang saat senja tiba, dijamin foto pre-wedding mu akan sangat berkesan.

3. Pantai Semeti

Eksotis, Ini 7 Pantai di Indonesia yang Cocok Jadi Layar Pre-weddinginstagram.com/pixellitestudio

Jika kamu ingin mempunyai foto pre-wedding dengan latar pantai yang istimewa, Pantai Semeti di Lombok ini bisa menjadi pilihan. Banyak orang mengatakan bahwa piramida yang berasal dari batu karang di sini mirip dengan batu basal di negara Skotlandia. Wah, tanpa harus ke luar negeri pun kamu tetap bisa memiliki foto pre-wedding yang kece, nih.

4. Ora Beach

Eksotis, Ini 7 Pantai di Indonesia yang Cocok Jadi Layar Pre-weddingaxioo.com

Jauhnya perjalanan yang harus ditempuh untuk menuju Ora Beach di Maluku akan terbayarkan begitu kamu tiba di pantai yang memiliki hamparan pasir putih bersih ini. Sangat disayangkan jika pemandangan laut dan pantai yang begitu menakjubkan tidak diabadikan dalam momen pre-wedding kamu, lho.

5. Pantai Sawarna

Eksotis, Ini 7 Pantai di Indonesia yang Cocok Jadi Layar Pre-weddingakoefoto.com

Siapa bilang kalau kamu harus bersusah payah menempuh perjalanan demi mendapatkan foto pre wedding yang ciamik dengan latar pantai yang menakjubkan? Hal itu tidak berlaku bagi Pantai Sawarna. Pantai di kawasan Banten yang memiliki pemandangan tidak kalah indah dari pantai-pantai lainnya ini memiliki akses yang mudah ditempuh, lho. Ternyata gampang, kan, menemukan pantai yang tepat untuk momen pre-wedding kamu?

6. Pantai Mawun

Eksotis, Ini 7 Pantai di Indonesia yang Cocok Jadi Layar Pre-weddinginstagram.com/restu_angga

Pantai Mawun di Lombok ini merupakan perpaduan sempurna dari birunya air laut, putihnya pasir pantai dan hijaunya perbukitan. Bisa dibayangkan betapa menakjubkannya pemandangan di Pantai Mawun, bukan? Pilihan tepat apabila pantai Mawun ikut andil dalam momen menuju hari bahagiamu, lho.

7. Pantai di Gunung Kidul

Eksotis, Ini 7 Pantai di Indonesia yang Cocok Jadi Layar Pre-weddinginstagram.com/arrowstudiojogja

Kamu yang ingin memiliki foto pre wedding dengan latar pantai yang berbeda-beda, sangat disarankan untuk berkunjung ke Gunung Kidul. Letak Pantai Sepanjang, Pantai Sundak dan Pantai Krakal yang berdekatan ini bisa mewujudkan keinginanmu, lho. Jangan khawatir soal pemandangan yang ditawarkan, karena pastinya ketiga pantai ini memiliki pemandangan khasnya masing-masing dan berbeda antara satu dengan yang lainnya dikutip dari idntimes.com.

Jadi, pantai mana yang akan menjadi tempat momen pre-weddingmu?

Leave a Reply