81 Persen Kamar Hotel Aston Sudah Dipesan untuk Rayakan Tahun Baru

MAKASSAR, IHGMA.com – Manajemen Aston Makassar Hotel & Convention Center menghadirkan tema Olde Worlde untuk merayakan malam pergantian tahun 2018-2019 yang akan membawa para tamu kembali ke era tahun 80-an.

Dengan konsep yang dihadirkan ini, tentu seluruh area publik di Aston Makassar Hotel & Convention Center akan mendapatkan sentuhan dekorasi khas era 80-an mulai dari spot foto dilengkapi dengan ornament-ornamen klasik.

Selain itu, Hotel Bintang empat ini nantinya akan menyajikan berbagai macam menu-menu yang khas tahun 80-an mulai dari jajanan, makanan ringan, dimana makanan internasional pun tetap tersaji.

kamar tidur di presidential suite hotel Aston Makassar
kamar tidur di presidential suite hotel Aston Makassar (Tribun/Diwan)

“Saat ini sudah reservasi mencapai 81 persen. Dan kami optimis akan full pada H-3 atau H-2 jelang pergantian tahan melihat kebiasaan masyarakat tahun sebelumnya,” ungkap Marketing Communication Aston Makassar, Rari Maharani, Minggu (23/12/2018).

Tema yang diangkat Aston Makassar bertujuan untuk menghidupkan kembali suasana tahun 80-an, agar dapat dinikmati berbagai kalangan, apalagi sajian musik dan makanan jaman dulu masih menjadi favorit dan selalu dirindukan masyarakat.

ruang duduk di presidential suite hotel Aston Makassar
ruang duduk di presidential suite hotel Aston Makassar (Tribun/Diwan)

Nuansa yang meriah akan terasa dengan hadirnya Riska Wulandari, salah satu finalis X-Factor, sajian full band entertain Sarah & Friends, DJ Performance, Magician dan Dancer yang dilengkapi musik-musik tahun 80-an.

salah satu kamar di Hotel Aston Makassar
salah satu kamar di Hotel Aston Makassar (HANDOVER)

Aston Makassar Hotel memiliki 177 kamar dengan tipe yang berbeda. Harga yang ditawarkan pada malam pergantian tahun mulai dari Rp 2,5 juta nett untuk menginap satu malam di kamar Superior.(*)

Leave a Reply