AirAsia Luncurkan SNAP, Beli Tiket Pesawat Plus Hotel ke Bali Mulai Rp 1,3 Juta

Penerapan protokol kenormalan yang baru pramugari AirAsia pasca PSBB. Foto: Instagram @airasia_bhsindonesia

ihgma.com – Maskapai penerbangan AirAsia kembali menghadirkan kemudahan bagi wisatawan yang ingin kembali liburan di tengah pandemi. Melalui fitur SNAP, AirAsia menawarkan pembelian paket combo tiket pesawat plus hotel dengan harga yang menarik.

Direktur Utama AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine Sinaga, mengatakan dengan diluncurkannya SNAP, masyarakat atau wisatawan yang memiliki kebutuhan perjalanan dapat menikmati nilai lebih dari kemudahan untuk memesan transportasi dan akomodasi sekaligus secara lebih hemat dilansir Kumparan Selasa (29/9).

Penerapan protokol kenormalan yang baru pramugari AirAsia pasca PSBB. Foto: Instagram @airasia_bhsindonesia

“Melalui fitur SNAP tersebut, pelanggan dapat merencanakan perjalanan lebih mudah dan terjangkau dengan memanfaatkan penawaran combo terbaik dari berbagai hotel berbintang di Indonesia hanya di platform airasia.com, baik di web maupun aplikasi,” ujar Veranita, seperti dikutip dari keterangan resmi yang diterima kumparan, Selasa (29/9).

Untuk memeriahkan peluncuran tersebut, AirAsia pun menghadirkan harga promo spesial SNAP. Mulai dari Rp 1.325.000, wisatawan bisa memesan tiket penerbangan dan menginap 3 hari 2 malam di 6 pilihan hotel berbintang terbaik di Bali, termasuk Aston Kuta Hotel & Residence, Sun Island Hotel & Spa Legian, Movenpick Resort & Spa Jimbaran Bali, Aston Canggu Beach Resort, Mercure Legian Bali, dan Royal Tulip Springhill Resort Jimbaran.

Promo Snap AirAsia, cara baru untuk terbang Foto: Dok. AirAsia

Adapun pembelian tersebut bisa dilakukan mulai 30 September 2020 untuk periode perjalanan 7 Oktober hingga 15 Desember 2020.

Veranita menambahkan, AirAsia selalu memprioritaskan keselamatan dan keamanan pelanggan dalam pengoperasian penerbangannya. Oleh sebab itu, seluruh penerbangan AirAsia dipastikan telah mengikuti standar keselamatan dan kesehatan yang ditetapkan.

“Termasuk saat di udara dengan adanya sistem sirkulasi dan penyaring udara HEPA yang dapat memperbarui udara di dalam kabin setiap 2-3 menit. Kami juga ingin memastikan keamanan pelanggan selama tinggal di destinasi tujuan dengan bekerja sama dengan pihak hotel yang menerapkan protokol kesehatan yang ketat,” jelas Veranita.

Maskapai AirAsia Foto: Shutter Stock
Pelanggan dapat memanfaatkan fitur SNAP di platform AirAsia.com, baik di web maupun aplikasi dengan mengikuti langkah-langkah berikut:
  • Klik menu ‘SNAP’
  • Pilih rute penerbangan dan tanggal perjalanan yang diinginkan
  • Klik ‘Cari’
  • Pilih jadwal penerbangan dan opsi hotel yang dapat disesuaikan berdasarkan harga, rekomendasi, atau rating
  • Pilih tipe kamar yang tersedia
  • Lengkapi data pribadi dan metode pembayaran yang diinginkan
  • Konfirmasi pemesanan tiket pesawat+hotel akan dikirimkan melalui email terdaftar setelah pembayaran berhasil.
  • AirAsia saat ini telah bermitra dengan ratusan hotel berbintang terbaik di destinasi-destinasi domestik favorit di Indonesia. Selain SNAP, melalui AirAsia.com pelanggan juga dapat melakukan pemesanan tiket penerbangan dari beragam maskapai, hotel, aktivitas, dan berbagai penawaran gaya hidup dan hiburan yang menarik lainnya.
AirAsia terus mengimbau wisatawan yang akan bepergian untuk selalu menggunakan masker, serta mengikuti arahan protokol kesehatan yang berlaku.
Untuk mengetahui mendetail terkait promo SNAP dan informasi terkini, wisatawan bisa mengakses laman web dan media sosial AirAsia.

Leave a Reply