Antero Hotel Jababeka: an comfortable luxurious 4-Star accommodation

Foto : Antero Hotel Jababeka (Doc Hotel Antero Hotel Jababeka)

IHGMA.com – Antero Hotel Jababeka hotel bintang 4 yang nyaman dan mewah untuk keperluan liburan keluarga atau bisnis anda di wilayah Jababeka.

Antero Hotel Jababeka menyediakan kamar dengan berbagai type dengan luas mulai 25 meter persegi untuk kamar Deluxe, 30 meter persegi untuk kamar Super Deluxe, 35 meter persegi kamar Junior Suite & 50 meter persegi untuk kamar Excutive Suite.

Press release diterima redaksi ihgma.com dan dikirimkan oleh Febra General Manager Antero Hotel Jababeka Kamis 10/9/2020.

Lokasi yang mudah dicapai dari Jalan tol Cikarang Bekasi, Antero Hotel beralamat di Jalan Benyamin Sueb Jl. Blk I No. Blok Mekar Mukti Kec Cikarang Utara, Bekasi Jawa Barat.

Foto : Junior suite room with city view. (Doc: Antero Hotel Jababeka)

Hotel tersebut menawarkan sejumlah tipe kamar salah satunya kamar Deluxe yang dibanderol harga Rp 350.000 per kamar per malam dan Junior Suite Room dengan harga Rp 1.160.000 per kamar per malam.

Foto: Deluxe room with garden view. (doc: Antero hotel)

Fasilitas amenitis yang akan didapat adalah Safety Box, kulkas, AC, pembuat kopi atau teh, televisi, perlengkapan mandi, rain shower, matras kualitas tinggi merek King Koil untuk kenyamanan tidur anda serta layanan sarapan.

Ada juga Executice Suite dengan harga dari Rp 1.540.000 dengan luas kamar 50 meter persegi dan fasilitas AC, kulkas, pembuat kopi atau teh, sofa, televisi, ruangan tamu dan alat alat dapur bisa untuk makan dan masak di ruangan makan serta private bar.

Foto : executice Suite room (doc : Antero hotel Jababeka)
Foto : Living room of executice Suite room (doc : Antero hotel Jababeka)

Bagi tamu yang suka berendam di air panas bersama keluarga juga ada bathub yang terpisah dengan rain shower, perlengkapan mandi termasuk pengering rambut, area duduk, dan layanan sarapan.

Fasilitas lain yang bisa dimanfaatkan selama di hotel adalah kolam renang serta area untuk anak-anak, Spa & Massage, restoran & bar, Conference room, akses Wi-Fi di area publik, dan pusat kebugaran.

Pada masa pandemi seperti saat ini, pastikan saat menginap tetap melakukan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Adapun protokol yang dimaksud yaitu dengan mengenakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, serta tidak bepergian jika demam atau suhu tubuh di atas 37,3 derajat Celsius.(ph)

Leave a Reply