Artotel Bangun Hotel Berkonsep Apartemen Servis di Jakarta

IHGMA.com – Setelah meresmikan hotel kedua di Jakarta pada April lalu, Grup Artotel akan menambah lagi jajaran hotel yang dioperasikannya di Jakarta. Kali ini bersama PT Selat Niagatama untuk membangun Artotel Casa Kuningan, Jakarta.

Selat Niagatama yang mempercayakan Artotel untuk mengoperasikan Artotel Casa Kuningan. Peletakan batu pertama telah dilaksanakan belum lama ini dan menggandeng arsitek Joe Wilendra untuk mendesain hotel yang akan menampilkan unsur seni khas ala Artotel dan bangunan yang ramah lingkungan.

Bangunan 6 lantai ini adalah salah satu brand hotel terbaru dari Artotel untuk kategori hotel dengan konsep service apartment yang mengedepankan efisiensi dan fungsional desain kamar modern dengan gaya hidup yang ramah lingkungan. Artotel Casa Kuningan terdiri dari 47 kamar dengan dua tipe luas, yaitu Studio 25 dan Studio 30 yang dapat dihuni harian, mingguan, atau bulanan.

Erastus Radjimin, CEO Grup Artotel, mengatakan, target market adalah para pelaku bisnis yang sering melakukan perjalanan. Ia berharap melalui konsep service apartment yang dipadukan dengan seni kontemporer Indonesia, para tamu dapat merasakan pengalaman menginap di apartemen berkarakter seni karena kental dengan nuansa seni kontemporer.

‘’Brand Artotel Casa ditujukan untuk para kalangan bisnis dan juga keluarga dengan mengedepankan desain ruang yang memberikan kesan seperti berada di rumah, serta memiliki gaya hidup yang ramah lingkungan,” ujar Erastus.

Adapun Artotel Casa Kuningan direncanakan untuk mulai beroperasi pada kuartal keempat tahun 2020.(swa)

Leave a Reply