Bali Paragon Resort Hotel Sambut Executive Chef Baru Harto Wijaya

BALI, IHGMA.com – Bali Paragon Resort Hotel, hotel bintang 4 dengan total hunian 379 kamar, dengan bangga menyambut Harto Wijaya sebagai Executive Chef yang baru pada Selasa (23/10/2018) dikutip dari timesindonesia.co.id

Dalam perannya, Chef Harto akan bertanggung jawab dalam operasional produksi masakan sehari-hari di semua outlet, membuat konseptualisasi menu serta mengatur manajemen staf di departemennya seraya menerapkan konsep kuliner baru sesuai dengan tren industri terbaru.

Memiliki pengalaman selama hampir 18 tahun di industri perhotelan, terakhir berkarir, sebelum bergabung dengan Bali Paragon, di Four Points by Sheraton Seminyak Bali dan Le Grande Suites Pecatu serta Ramayana Hotel, yang bertanggung jawab untuk beberapa unit restoran dengan berbagai jenis menu masakan yang khas.

Chef Harto sendiri mengaku bangga bergabung bersama tim di Bali Paragon Resort Hotel dan akan terus selalu belajar mengenai kuliner.

Baginya, menarik untuk melihat perkembangan industri kuliner dewasa ini, karena kuliner tidak hanya tentang menciptakan masakan tetapi seni yang juga menyertainya. Dengan pengalaman di bidang masakan dan Gastronomi dan Asia, mulai bulan November 2018, Chef Harto akan menyajikan menu baru di Tablespoon Coffee House; yang tidak hanya menawarkan cita rasa Asia namun juga menu-menu di seluruh dunia dengan bahan segar dari alam.

Salah satu menu favorit adalah Bebek Goreng khas Bali, Pasta Tom Yum, Salmon Pan Seared, Pan Seared Crispy Skin Seabass serta beberapa pilihan makanan pembuka dan penutup.

“Merupakan suatu kehormatan untuk bergabung dengan tim yang dinamis ini, di Bali Paragon. Sebagai hotel bintang 4 yang relatif baru di area Jimbaran, Bali Paragon Resort Hotel telah mendapatkan reputasi yang baik dalam bisnis perhotelan dan saya berharap dapat membantu mengembangkan strategi dan mendukung Tablespoon Coffee House sebagai sebuah restoran di Bali Paragon. Dengan senang hati saya mempersembahkan menu a la carte baru kepada tamu kami, sehingga mereka menikmati beragam citarasa masakan dunia, khususnya Bali,” kata Chef Harto.

Tablespoon Coffee House di Bali Paragon salah satu outlet di Bali Paragon Resort Hotel yang menawarkan menu masakan dari cita rasa masakan lokal, internasional hingga Asia yang khas. Dengan menampilkan pertunjukan visual yang dramatis dengan konsep dapur terbuka serta dekorasi yang menawan; Tablespoon Coffee House buka setiap hari dari pukul 11.00 – 22.30 WITA.

Tablespoon Coffee House juga dapat menjadi tempat bersantai yang terletak bersebelahan dengan kolam renang utama yang menyajikan pilihan minuman yang menyegarkan. Kami menantikan kehadiran Anda di restoran kami dan menikmati hidangan favorit oleh Chef Harto Wijaya. (*)

Leave a Reply