Bogor Valley Hotel Sabet Gelar Juara di IHGMA Sport Day 2020

IHGMA.com – Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) chapter Bogor Raya kembali menggelar IHGMA Sport Day 2020, 24-26 Februari 2020 di Lapangan Futsal Cimahpar Bogor.

Kompetisi olahraga IHGMA Sport Day ke 2 ini diikuti oleh lebih dari 40 hotel dan instansi yang ada di Bogor. Adapun beberapa kategori yang dilombakan yaitu futsal, tennis meja dan badminton dimana Bogor Valley Hotel ikut berpartisipasi disemua cabang yang dipertandingkan.

Dalam IHGMA Sport Day 2020 ini , Bogor Valley Hotel berhasil meraih gelar Juara 1 lomba Tennis Meja putra yang di menangkan oleh Irvan Rismawan (Chief Accounting) & Sofyan (Security ).

“Ditengah mewabahnya virus Corona dan tuntutan pekerjaan yang mengharuskan insan pariwisata mempunyai stamina yang prima, perlombaan ini merupakan cara yang tepat untuk membudayakan olah raga dan hidup sehat serta memupuk rasa sportifitas dalam dunia persaingan usaha yang semakin ketat,” ujar Bustamar Koto, General Manager Bogor Valley Hotel.

Ke depannya, Bogor Valley Hotel akan terus bersinergi dengan semua stake holder pariwisata dan perhotelan dalam memajukan industri pariwisata Bogor serta terus memberikan inovasi-inovasi baru dalam rangka meningkatkan kepuasan para tamu dan terus menjadi hotel bintang 3 terbaik di Kota Bogor yang mampu memberikan nilai ekonomi, sosial yang terus bertambah kepada tamu, pegawai, pemegang saham dan lingkungan sekitar.

Tentang Bogor Valley Hotel

Bogor Valley Hotel juga memiliki ballroom yang modern dan mewah dengan ceiling yang tinggi menjadi daya tarik bagi para tamu-tamu untuk menyelenggarakan acara-acara yang menarik salah satunya acara pernikahan.

Terletak di lantai 8 dengan konsep ruangan kaca dengan pemandangan 270 derajat menghadap ke gunung salak dan gunung pangrango serta keindahan Kota Bogor.

Dengan kapasitas mencapai 500 orang untuk standing party lengkap dengan free function yang cukup luas. Bogor Valley Hotel merupakan hotel bintang 3 yang terletak di Kota Bogor beralamatkan di JL. KH Soleh Iskandar No. 5 yang dilengkapi dengan 129 kamar , 3 Meeting room, 1 ballroom yang bisa menampung hingga 500 orang dan Cilantro Restaurant.

Lokasi Bogor Valley Hotel merupakan hotel paling dengan pintu masuk tol BORR, 10 menit dari pintu tol Padjajaran dan 10 menit menuju Kebun Raya Bogor dan 60 menit dari Ibukota Jakarta merupakan kelebihan tersendiri sehingga pengunjung tidak perlu merasakan kemacetan Bogor yang pada waktu waktu tertentu cukup mengganggu kenyamanan pelancong.

Untuk pemesanan, bisa menghubungi kami di nomor telepon +62 251 755 2 111 atau kunjungi website kami di www.bogorvalleyhotel.com. Like Page Facebook kami di Bogor Valley Hotel dan ikuti instagram kami di @bogorvalleyhotel, Bogor Valley Hotel , The Trendiest Hotel in Bogor.(pojoksatu)

Leave a Reply