Chef Pesonna Hotel Gresik Manjakan Pengunjung Makan Sehat Ala Masayo

GRESIK, IHGMA.com – Chef Pesonna Hotel Gresik memanjakan pengunjungnya dengan masakan sayur organik ‘Masayo’.

Reni Maharani Executive Secretary & Public Relation Hotel Pesonna Gresik Jalan Panglima Sudirman (Pangsud) Gresik menjelaskan, pihaknya sengaja menghadirkan menu promo dinner terbaru dengan masakan sayur organik.

“Masakan ini hanya satu-satunya ada di Kota Gresik yaitu makan sehat ala ‘Masayo’ (masakan sayur organik),” kata Reni, Jumat (1/2/2019).

Menurut alumnus Ilmu Komunikasi FISIP Universitas Brawijaya Malang ini menambahkan, menu dinner Masayo terdiri dari berbagai macam pilihan sayur organik dan bisa dinikmati dengan berbagai pilihan bumbu masakan.

Sedikitnya ada 20 macam sayuran organik di antaranya sawi hijau, baby pokcoy, terong ungu, labu siam, tauge panjang, kacang panjang, selada hijau, selada keriting, wortel, sawi putih, baby buncis, lettuce, dan masih banyak sayuran lainnya.

“Sehingga pengunjung hotel Pesonna akan menikmati banyak toping yang bisa dipilih sesuai dengan seleranya,” imbuh gadis kelahiran Kediri, 19 April 1993.

Adanya masakan Masayo itu diharapkan para tamu akan terhibur dengan aksi masak secara langsung yang dilakukan para chef Pesonna Hotel Gresik.

“Jadi, tinggal pilih sayurnya, pilih bumbunya dan pilih topingnya. Kemudian langsung dimasak oleh chef handal dari Pesonna Hotel Gresik,” katanya.

Selain menu sayuran, Executive Chef Pesonna Hotel Gresik Bagus Sumargono menambahkan, pengunjung akan disajikan berbagai macam menu buffet serta pilihan menu stall lainnya seperti pasta dan sausnya.

“Untuk makanan penutup atau dessert kami menyediakan berbagai macam pilihan mini cake, buah-buahan dan tentunya yang segar yaitu es. Semua makanan yang disajikan ini adalah all you can eat. Para tamu kami berikan kebebasan untuk menikmati semua menu yang tersedia,” kata Bagus. (tribunnews)

Leave a Reply