Di Las Vegas, Bus Sekolah Tua Disulap Jadi Hotel di Atas Roda

Bus Sekolah yang Kutunggu

IHGMA.com – Sebuah perusahaan di Las Vegas memunculkan solusi untuk mengatasi kekhawatiran terkena Covid-19 di tengah travelling atau wisata. Perusahaan itu, MyBusHotel, mengubah bus sekolah tua menjadi bus mewah di atas roda.

Kegemaran mengembara atau travelling di masa Covid-19 bisa berisiko. Maka pelancong menghindari hotel dan gerai makanan karena takut terinfeksi virus Corona.

MyBusHotel membuat bus yang telah direnovasi menjadi sarana rekreasi yang mengutamakan kemudahan, kenyamanan, fungsi, dan estetika.

“Kami hanya membangun langit tempat kami tinggal, dan kami sangat menuntut,” kata situs web perusahaan seperti dikutp Tempo.com Rabu 9/9/2020 dari Hindustan Times.

Perusahaan saat ini memiliki tiga bus yang telah direnovasi, yang diberi nama Leon, Barbara, dan Natasha. Dibenderol tarif mulai dari 45.000 hingga 64.000 dolar AS (sekitar Rp 667 juta – 949 juta).

Bekas bus sekolah keempat yang kini menjadi hotel bernama Georges, yang akan segera dirilis.

MyBusHotel mengatakan bahwa kendaraan tersebut cocok untuk perjalanan jauh di rumah kecil penuh waktu di atas roda. Bus hotel tersebut dilengkapi kamar tidur, kamar mandi, dapur, ruang tamu kecil, dan bahkan teras atap.

Bus-bus juga dipasangi panel surya, pemanas air instan, dan peralatan lainnya agar dapur menjadi lengkap. Panel surya digunakan untuk menghindari kebutuhan air panas dengan listrik.

Ukuran bus hotel juga bervariasi untuk menampung tiga hingga delapan orang.

MyBusHotel juga menawarkan opsi penyesuaian untuk kliennya. Persewaan hotel bus akan dibuka lagi aman untuk melakukannya setelah pandemi Cobvid-19.

MyBusHotel mengatakan bahwa ia bekerja dengan tim yang berpengalaman dalam industri perjalanan dan pariwisata. Kendaraan mereka dirancang oleh industri hotel Prancis.

Leave a Reply