GM Kyriad Muraya Hotel Sambut Walikota Bogor

IHGMA.com – General Manager Kyriad Muraya Hotel Aceh, Bambang Pramusinto menyambut kedatangan Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto beserta rombongan, Kamis (23/1).

Walikota Bogor dan rombongan tiba di Kyriad Muraya Hotel Aceh pukul 15.30 WIB.

Bambang Pramusinto mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Walikota Bogor untuk memilih Kyriad Muraya Hotel Aceh selama berada di Banda Aceh.

“Semoga mendapatkan pengalaman yang baik selama menginap di sini, dan kita juga menunggu kedatangan beliau di agenda selanjutnya khusus untuk menikmati wisata alam Aceh,” kata Bambang.

Sebelum tiba di Kyriad Muraya Hotel Aceh, Walikota Bogor juga menetap di Sabang.

“Selama di Sabang saya tidak sempat snorkling, cuma sempat mampir dengan sepeda motor ke KM 0 saja. Suasananya indah sekali, pemandangan alamnya luar biasa cantik.” katanya.

Selama di Banda Aceh, Bima Arya Sugiato memanfaatkan waktunya sebaik mungkin.

“Saya sangat senang selama berada di Aceh, di sana (Bogor) saya juga sangat dekat dengan warga Aceh, seperti ada kedekatan emosional dengan warga Aceh,” ujar Bima Arya Sugiarto

“Setelah jalan-jalan di Sabang, saya balik lagi ke Banda Aceh langsung dijamu makan siang lalu ke Masjid Raya Baiturrahman, terus ke Pasar Peunayong, setelah istirahat di Kyriad Muraya Hotel Aceh lanjut lagi ke jamuan makan malam di Pendopo Walikota Banda Aceh.”

Leave a Reply