Grand Arabia Hotel Sediakan Menu Buka Puasa Sunnah

Foto : Grand Arabia Hotel Sediakan Menu Buka Puasa Sunnah

IHGMA.com – Grand Arabia Hotel menyediakan promo bagi masyarakat Aceh yang ingin berbuka puasa saat melakukan puasa Sunnah Senin dan Kamis.

“Promo ini kita lakukan untuk menjawab permintaan dari pelanggan akan tempat berbuka puasa bagi yang melakukan puasa Sunnah,dan Insha Allah ini promo buka puasa Sunah Perdana di kota banda Aceh” kata General Manager (GM) Grand Arabia Hotel Iwan Wahyudi, Rabu (28/10/2020).

Iwan menyatakan menu berbuka yang dibuat dibanderol dengan harga Rp 70 Ribu per orang. Di mana dengan harga segitu, masyarakat bisa memilih ingin berbuka dengan menu apa saja sesuai program yang tengah berlaku.

Iwan Wahyudi mengatakan adapun menu yang masuk dalam promo yakni Nasi Kebuli Bebek, Nasi Kebuli Kambing, Nasi Kebuli Ayam Kampung. “Setiap orang yang berbuka di sini, disediakan minuman teh hangat dan Ice tea sepuas nya bagi yang berbuka puasa,” ungkapnya.

Iwan Wahyudi mengaku menu yang disediakan memang sengaja dibuat sesuai permintaan dari pelanggan yang menginginkan berbuka puasa di hotel yang berada di Jalan Prof A Majid Ibrahim II, No 3, Banda Aceh.

Leave a Reply