Hotel Harvani Hadirkan Desain Art Wisata Palembang

PALEMBANG, IHGMA.com – Di Palembang hotel-hotel baru semakin bermunculan, kali ini hadir Hotel Harvani yang terletak di Jalan Dr M Isa No 178 Palembang.

Hotel Harvani ini terbilang unik karena menghadirkan desain art wisata Palembang seperti ada gambar Pulau Kemaro, Tugu Belido, Pempek, LRT dan lain-lain.

“Karena kami melihat belum ada hotel yang menonjolkan wisata Palembang, maka kami hadirkan art yang bergambar 3 dimensi tentang wisata Palembang,” ujar General Manager Hotel Harvani, Decki Martin saat Grand Opening, Minggu (1/7/2018).

Lebih lanjut ia mengatakan, sementara untuk dibagian room lebih mengusung color full. Hotel Harvani ini terdiri dari tujuh lantai. Dengan kapasitas kamar 30 room terdiri dari tipe superior dan dulex. Hotel Harvani ini termasuk smart hotel dengan harga publis mulai Rp 678 Ribu.

“Selama grand opening ini kami memberikan penawaran menarik berupa spesial harga yaitu hanya Rp 250 Ribu per kamar, sudah termasuk sarapan untuk dua orang,” bebernya dikutip dari tribunnews.com.

Harga spesial tersebut berlaku mulai tanggal 1 hingga 7 Juli mendatang. Sementara itu untuk fasilitas yang ada di Hotel Harvani seperti ada wifi, tv, room meeting dengan kapasitas 150 orang dan lain-lain.

Leave a Reply