Hotel Ini Cari Orang untuk Bobo Cantik dan Dibayar Mahal

Ihgma.com – Bisa rebahan di hotel sepanjang hari dan dibayar mahal, rasanya jadi impian banyak orang. Mungkin kamu cocok untuk pekerjaan ini.

Dilansir dari Mirror, sebuah brand hotel mewah bernama Tielle Love Luxury mencari seorang penguji tempat tidur. Tugasnya adalah bermalam di beberapa hotel mewah secara gratis.

Saat bermalam, kamu akan diminta untuk memberikan penilaian tentang kenyamanan kasur. Kamu harus mengecek apakah kain linen yang dipakai berkualitas, kemudian kasurnya empuk atau tidak serta kenyamanan saat berpelukan.

Karena ada tugas untuk berpelukan, kamu bisa membawa seorang teman atau pasangan untuk menginap di sana. Semua aspek kenyamanan di atas kasur harus kamu cek satu per satu.

Bayarannya tidak main-main yaitu sebesar 1.000 pound sterling atau sekitar Rp 18 jutaan! Selain menginap di hotel mewah, kamu juga diberi biaya perjalanan ke hotel-hotel yang akan kamu coba. Pihak hotel akan memberikan uang perjalanan sebesar 500 pound sterling atau sekitar Rp 9 jutaan. Pengaturan uangnya terserah kamu.

Tielle Love Luxury akan menyertakan hotel-hotel mewah ke dalam daftar pengujian. Sebut saja The Savoy di London yang glamor dan megah. Hotel ini pernah menjamu Frank Sinatra dan Marilyn Monroe sebagai tamu.

Selain tidur, kamu juga harus mengambil beberapa foto, mengisi formulir dan menulis review di blog milik hotel. Cukup mudah kan?

Persyaratannya, kamu harus berumur 16 tahun ke atas. Kemudian mengisi formulir dan menjelaskan mengapa kamu pantas untuk mendapatkan pekerjaan tersebut. Traveler bisa mendaftar di situs resmi Tielle Love Luxury paling lambat sampai 10 Desember 2020.

Karena adanya pandemi dan pembatasan perjalanan di Inggris, pihak hotel akan mempekerjakan kamu untuk tahun 2021. (Detik)

Leave a Reply