Hotel Santika Bukittinggi Resmi Dibuka

Bukittinggi, Ihgma.com – Kota Bukittinggi yang berjarak 90 km dari Kota Padang, merupakan salah satu kota yang kaya akan sejarah dan keindahan. Pada masa perang kemerdekaan, Bukittinggi pernah menjadi ibu kota darurat dari NKRI. Bukittinggi juga dikenal sebagai kota perjuangan bangsa dan telah melahirkan beberapa tokoh nasional, salah satunya adalah Wakil Presiden pertama Indonesia, Mohammad Hatta.

Keindahan Kota Bukittinggi juga menjadi daya tarik bagi para pecinta alam terutama karena lokasinya yang berada di Pegunungan Bukit Barisan, Gunung Singgalang dan Gunung Marapi mengapit Kota Bukittinggi yang menjadikan kota ini memiliki hawa sejuk dan cocok dijadikan sebagai tempat untuk belibur sejenak.

Santika Indonesia Hotels & Resorts bekerjasama dengan PT Pesona Indonesia Mulia mempersembahkan Hotel Santika Bukittinggi. Hotel yang berlokasikan di Jalan Tuanku Nan Renceh Nomor 33 ini merayakan syukuran pembukaan pada hari Minggu, 18 Oktober 2020.

Syukuran Pembukaan diawali dengan penandatanganan prasasti oleh Gubernur Sumatera Barat, Prof. Dr. H. Irwan Prayitno S.Psi., M.Sc. didampingi oleh Ibu Nevi Zuairina sebagai ibu Gubernur dan Anggota Komisi VI DPR RI, Sekda Provinsi Sumatera Barat, PJS Walikota Bukittinggi, Ketua DPRD Kota Bukittinggi dan Wandantamal II Kota Padang dengan disaksikan oleh Bapak Soehinto Sadikin selaku Komisaris PT Pesona Indonesia Mulia, Bapak Arthur Sadikin selaku Direktur Utama PT Pesona Indonesia Mulia, Bapak Andi Wibowo selaku Direktur Operational dari PT Grahawita Santika dan Bapak Ari Perdana, selaku General Manager dari Hotel Santika Bukittinggi. Acara ini diselenggarakan di Grand Ballroom Hotel Santika Bukittinggi dengan tetap menerapkan protocol kesehatan pencegahan Virus Covid-19.(pedomanbengkulu)

Leave a Reply