Hotel Sepi, Kampus Pariwisata Inspeksi Tempat Workshop Mahasiswa

Foto: program HOLISTIC (kerjasama IHGMA Bali dan IPB Internasional) di hari ke-2 dilakukan dengan mengunjungi ZIA Hotel Kuta. ( doc: Swabawa)

Bali, ihgma.com – Progress program HOLISTIC (kerjasama IHGMA Bali dan IPB Internasional) di hari ke-2 dilakukan dengan mengunjungi NEO+KUTA Hotel, J4 Hotel Kuta, ZIA Hotel Kuta dan Swiss-Belin Legian.

Foto: program HOLISTIC (kerjasama IHGMA Bali dan IPB Internasional) di hari ke-2 dilakukan dengan mengunjungi Hotel Swiss Bellin Legian. ( doc: Swabawa)
Foto: program HOLISTIC (kerjasama IHGMA Bali dan IPB Internasional) di hari ke-2 dilakukan dengan mengunjungi Hotel J4 Kuta. ( doc: Swabawa)

Selain untuk mengetahui kesiapan di masing-masing hotel, kunjungan juga dimaksudkan untuk mengecek kelayakan hotel di masa pandemi ini sebagai tempat penyelenggaraan program dimaksud.

Foto: program HOLISTIC (kerjasama IHGMA Bali dan IPB Internasional) di hari ke-2 dilakukan dengan mengunjungi Sense Ubud. ( doc: Swabawa)

Hadi Purnantara, S.Tr.Par (staff Sekolah Perhotelan Bali pada IPBI) lewat sambungan telepon menyampaikan bahwa ada 4 divisi atau program study dengan 220 mahasiswa yang akan dikirimkan pada tahap pertama. “Masing- masing grup terdiri dari 15 orang sebagai bentuk implementasi protokol kesehatan. Itu sebabnya kami perlu mengecek fasilitas hotel termasuk kebersihan dan penerapan standar baru terkait adaptasi era baru. Mungkin yang kualitas nya kurang memadai akan kami tunda dulu mengirimkan mahasiswa ke hotel tersebut” jelasnya.

Foto: program HOLISTIC (kerjasama IHGMA Bali dan IPB Internasional) di hari ke-2 dilakukan dengan mengunjungi Seres Spring Resort & Spa Ubud ( doc: Swabawa)

Sementara Ketut Swabawa, CHA menambahkan bahwa pihaknya selaku wakil ketua DPD IHGMA Bali merasa senang dapat memberikan program bermanfaat bagi anggota. “Pandemi ini panjang banget, jadi kami dari pengurus mencoba menginisiasi program kerjasama kampus. Memberi manfaat bagi hotel sebagai income dan juga bagi kampus sebagai media pengenalan hotel bagi mahasiswa yang tidak bisa melaksanakan program training reguler seperti masa sebelum pandemi” katanya. Sebelumnya hotel yang sudah dikunjungi kemarin adalah Sthala Ubud (diterima GM Lasta Arimbawa dan tim manajemen), Seres Spring Resort Ubud dan Sens Convention Hotel Ubud yang diterima GM I Nyoman Prabawa beserta tim manajemen juga.

Foto: program HOLISTIC (kerjasama IHGMA Bali dan IPB Internasional) di hari ke-2 dilakukan dengan mengunjungi Sthala Ubud ( doc: Swabawa)

Leave a Reply