Idul Fitri Bersama Grand Keisha Mulai Dengan Harga IDR 1.000.000 Termasuk Sarapan Pagi

JOGYAKARTA, IHGMA.com – Hari kemenangan yang ditunggu-tunggu tak terasa sebentar lagi tiba, di hari kemenangan ini, Indonesia yang memang kaya akan budaya memiliki sebuah budaya yang turun temurun selalu dilakukan di Hari Raya Idul Fitri yakni mudik bersama keluarga.

Yogyakarta merupakan salah satu kota tujuan bagi para pemudik dan menyambut Idul Fitri tahun ini Grand Keisha by Horison , hotel berbintang 4 di kawasan Affandi no 9 yang memiliki tagline yang cukup unik ini yaitu “Feel the culture in style” menghadirkan promo yang menarik untuk para pemudik yang akan menghabiskan waktu di hari raya bersama keluarganya di Yogyakarta.

Pada periode 15-19 Juni 2018, Grand Keisha memberikan spesial rate untuk para pemudik, yaitu kamar di hotel yang memiliki Sky Lounge di lantai 9 ini dimulai dari harga Rp 1.000.000/rm nett inclusive breakfast for 2 pax dan Rp 1.150.000/rm nett inclusive breakfast for 2 pax dan ditambah dengan spesial Eid Mubarak dinner for 2 pax di Sri Manganti Restaurant. Cukup menarik bukan jika lebaranmu bersama Grand Keisha by Horison Yogyakarta..

Kami Grand Keisha by Horison akan selalu terus berusaha untuk memenuhi kebutuhan para tamu, baik kebutuhan untuk berlibur maupun berbisnis.

 

Leave a Reply