IHGMA Bali Chapter Host Garuda Indonesia Top Supporter Fam Trip 2018

BALI, IHGMA.com – IHGMA Bali Chapter Kerjasama dengan Garuda Indonesia dan BMW Tours Menyelenggarakan Garuda Top Supporter Fam Trip 2018 yang diikuti 73 Top 10 Supporter Garuda Indonesia dari 10 Kota Di Indonesia.

Acara Garuda Indonesia Fam Trip ini berlangsung dari Tanggal 27 Juni – 01 Juli 2018.

Kegiatan di awali dengan site Inspection ke hotel hotel anggota IHGMA, Sebagai buyer BBTF 2018, Gala Dinner di The Trans Resort Bali yang di host Pemerintah Kabupaten Badung, Travex di BBTF 2018, Farewell dinner di Ayodya Resort Bali serta berkunjung ke Tempat Tempat wisata di kawasan Badung dan Karangasem.

Kegiatan Garuda Indonesia Top Supporter sangat penting artinya bagi pariwisata Bali terutama domestik Market, kita mengharapkan kegiatan fam Trip ini semakin sering dilaksanakan dalam rangka untuk mengedukasi para travel agent yang menjual Bali terutama produk produk yang baru untuk pasar domestik Yang jumlahnya sangat besar hampir 8 Juta wisman, kata Ramia Adnyana, SE, MM, CHA selaku Koordinator kegiatan Fam Trip ini. Kegiatan Fam Trip kali ini didukung penuh oleh Garuda Indonesia, IHGMA Bali Chapter, BMW Tours, ITDC, Pemkab Badung serta semua Stakeholder Pariwisata Bali”, imbuhnya.

Ini merupakan wujud kerja nyata IHGMA dalam memajukan pariwisata Indonesia melalui kegiatan Fam Trip yang akan dilaksanakan secara berkelanjutan.

Leave a Reply