IHGMA Chapter Bali Cari Pemimpin Baru

Foto: Eka Pertama Ketua Pelaksana Musda ke-1 IHGMA DPD Bali saat rapat pembentukan pengurus Musda (doc Eka Pertama)
Foto: Eka Pertama Ketua Pelaksana Musda ke-1 IHGMA DPD Bali saat rapat pembentukan pengurus Musda (doc Eka Pertama)

BALI, ihgma.com – Bursa calon Ketua Indonesian Hotel General Manager Association Chapter Bali (IHGMA ) saat ini sudah memiliki 15 nama. Mereka mereka dicalonkan oleh anggota anggota IHGMA Chapter Bali melalui E-Form nomination yang linknya sudah disebar melalui group sosial media dan WA masing masing.

Pendaftaran para calon ini sudah ditutup kemarin jam 00 tanggal 8/9 secara resmi kata ketua bidang Humas Musda Made Soebrata melalui  Whatsup IHGMA Chapter Bali.

Redaksi menerima hasil rekap pemilihan bakal calon ketua sore hari ini tanggal 9 September dari seksi Humas Made Soebrata  karena telah berakhirnya masa pemilihan bakal calon ketua DPD IHGMA Bali, periode 2020 – 2023 nama-nama bakal calon Ketua DPD IHGMA Bali sebagai berikut berdasarkan alphabet:

  1. Agus Suananda
  2. Astika Parwata
  3. Bonaventura Christiani
  4. Darma Suyasa
  5. Eka Pertama
  6. Erick Tumbelaka
  7. Fransisca Handoko
  8. Ketut Swabawa
  9. Komang Artana
  10. Lasta Arimbawa
  11. Made Subrata
  12. Ramia Adnyana
  13. Wayan Kariasa
  14. Wayan Muka
  15. Yoga Iswara

Dari 15 nama bakal calon Ketua IHGMA Chapter Bali, Ketua Musda Eka pertama telah menerima surat pengunduran diri 6 orang yaitu Fransisca Handoko dan Eka Pertama, Darma Suyasa dan Made Soebrata karena Fransisca menjabat sekarang ini sebagai Ketua Sidang Musda dan Eka Pertama menjabat ketua Musda IHGMA Chapter Bali, Darma Suyasa sebagai Anggota Seksi Sidang dan Made Soebrata sebagai Ketua Bidang Humas Musda, Erick Tumbelaka masih menjabat sebagai wakil Sekjen DPP IHGMA, Komang Artana dengan alasan akan tetap fokus membantu  sie Persidangan di Panitia Musda sampai terpilihnya Ketua DPD IHGMA Bali periode 2020 – 2023.

Keterangan ketidak bersediaan dicalonkan sudah diinformasikan oleh Ketua Musda sebelumnya, “jika seandainya di dalam proses online pemilihan bakal calon ada yang mengusung nama saya sebagai bakal calon, mohon di DISKUALIFIKASI, mengingat komitmen saya adalah untuk mengantarkan Musda ini mendapatkan Pemimpin yang baru dengan menjunjung tinggi motto IHGMA yaitu Professional, Integrity, & Networking,” pungkas Eka Pertama.

Eka menambahkan juga “untuk menjaga kenetralan proses pemilihan Ketua DPD, dengan ini saya nyatakan bahwa saya selaku Ketua Panitia, akan mengawal proses ini sampai dilantiknya Ketua DPD yang baru”.

Dalam press releasenya Made Soebrata Ketua Bidang Humas mengatakan untuk 15 Bakal Calon terpilih mulai hari ini Rabu, 09 September 2020 sampai dengan Sabtu, 12 September 2020 pukul 24.00, adalah periode waktu dari Panitia untuk menghubungi semua Bakal Calon Ketua DPD IHGMA Bali, untuk melengkapi semua persyaratan administrasi yang dibutuhkan, melalui email yang akan dikirimkan ke email masing-masing Bakal Calon.

“Mari bersama-sama kita kawal acara MUSDA I DPD IHGMA Bali dalam rangka pemilihan Ketua DPD IHGMA Bali periode2020-2023, agar dapat dilakukan dengan LUBER-JURDIL (Langsung Umum Bebas Rahasia – Jujur dan Adil) ujarnya.(ph)

Leave a Reply