IHGMA Memiliki Spirit Berkembang Maju Dalam Menghadapi Tantangan Global

BANDUNG, IHGMA.com – Tinggal lima hari lagi gawe besar yang digelar Indonesian Association Hotel General Manager Hotel (IHGMA) akan berlangsung di Kota Bandung,Jawa Barat. Seluruh General Manager (GM) dari seluruh Indonesia, dan sebagian besar Asean akan mengikuti conference.

Wakil Ketua I IHGMA I Made Ramia Adnyana mengemukakan bahwa acara International Confex ke-2 ini merupakan tonggak sejarah keberlangsungan organisasi IHGMA yang semakin menujukan eksistensinya dalam mendorong perkembangan pariwisata di tanah air.

“Sebagai orang yang mendiami garis depan Industri Perhotelan di Indonesia dan sekitarnya, kita semua harus sangat menyadari tantangan yang terus berkembang semakin kompleks. Ini harus kita jawab dengan spirit untuk terus berkembang. Oleh sebab itu, International Confex ini menjadi momentum penting untuk menentukan arah ke depan IHGMA,” demikian disampaikan Ramia saat dihubungi Jalajahnusae.com, Rabu (20/11/2019) seperti dilansir dari Jelajah Nusae.

Mungkin lebih dari industri lainnya, Industri Perhotelan harus selalu menghadapi perubahan dan masalah yang terus-menerus terjadi di seluruh Indonesia dan dunia.

Mulai dari kemajuan teknologi yang berkembang pesat yang dapat sangat mempengaruhi pengalaman, hingga pemanasan global yang harus disikapi bersama.

“Di planet biru ini kita tidak hidup sendiri. Harus ada proses regenersi,terutama generasi berikutnya, untuk bagaimana mengintegrasikan kekayaan budaya lokal ke dalam bisnis kita hingga menciptakan Budaya Hotel yang menyenangkan bagi klien atau tamu kita,” papar Ramia yang juga General Manager Hotel Sovereign Bali ini.

Konferensi dan Pameran IHGMA 2019 yang akang berlangsung di El Hotel Royale Bandung mulai 24-26 November 2019 mendatang , menampilkan konsep Traverse Professionality for Sustainability.

Ramia Adnyana Wakil Ketua Umum I DPP IHGMA. Foto:adhi

Sebuah acara yang dirancang untuk menjadi tempat dan momen di mana para profesional Industri Perhotelan dapat bertemu dan berbagi pengalaman, ide, atau pemikiran.

“Mudah-mudahan keluar dengan visi dan  solusi bagaimana kita, sebagai pemimpin Industri Perhotelan di Indonesia, dapat mengatasi tantangan seperti yang disebutkan tadi. Tentu juga diharapkan bisa mengeluarkan apa yang menunggu kita di masa depan akan datang,” lanjut Rama.

Ramua pun  mengucapkan selamat datang masa depan yang lebih baik, khususnya di Industri Perhotelan.

“Kita ingin menciptakan Industri Perhotelan yang lebih berkelanjutan, lebih profesional, sehingga bisa memberikan sumbangsih lebih besar kepada negara kita tercinta ini,” tutup Ramia.

Sementara itu Ketua Bidang Humas, Pemasaran and Antar lembaga DPP IHGMA Cita Hepiningtias menyatakan bahwa kesiapan panitia untuk penyelenggaraan International Confex ke-2 ini  sudah dilakukan secara maksimal.

Jawa Barat yang dipercaya sebagai tuan rumah akan memberikan pelayanan sebaik mungkin kepada para peserta.

“Sebagai tuan rumah, kami ingin memperkenalkan keindahan Pariwisata Jawa Barat baik itu melalui pertunjukan seni atau pun paparan keindahan pariwisata Jawa Barat. Kami akan berusaha menjadi tuan rumah yang baik dan memberikan pelayanan terbaik menjamu semua tamu-tamu para Hotel General Manager seluruh Indonesia dan Negara-negara ASEAN,” kata Cita—yang juga sebagai GM GH Universal Hotel Bandung ini, dalam acara jumpa pers beberapa waktu lalu.

Leave a Reply