Ilos Hotel Bandung buka puasa dan sahur bersama anak yatim piatu dari Panti Yatim Indonesia.

BANDUNG, IHGMA.com – Memeriahkan bulan suci Romadhan  Bulan Suci Ramadhan Ilos Hotel Bandung mengadakan acara buka puasa dan sahur bersama anak yatim piatu dari Panti Yatim Indonesia.

Acara   buka dan sahur bersama digelar pada tanggal  tanggal 29 sampai 30 Mei 2018 di isi dengan  rangkaian acara diisi dengan Tausiyah, pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur’an, kemudian dilanjutkan dengan buka puasa bersama ,  shalat Maghrib , shalat Isya dan tarawih berjamaah.

Anak anak dari Panti Yatim Indonesia yang berjumlah 16  anak ini juga mendapatkan Pengalaman menginap di Ilos Hotel atas undangan pihak managemen sebagai rasa peduli untuk memberikan kebahagian di bulan suci ini.

Keceriaan terpancar dari anak-anak, karena ini adalah pengalaman unik yang belum pernah dirasakan sebelumnya bisa menginap di hotel berbitang di kota Bandung,  kepuasaan dan kenyamanan selama menginap di Ilos hotel terlihat dari anak anak.

Pengalaman pertama kalinya bagi mereka merasakan menginap di Hotel berbintang tidak akan pernah dilupakan oleh anak anak  yatim piatu karena seharian mereka bisa beraktiftas, bercanda, bermain.

Acara yang lain adalah anak anak di malam hari bangun  bersama sama untuk menjalankan  sahur bersama dengan makanan prasmanan yang sudah disediakan oleh pihak holeh dan dilajutkan dengan shalat Subuh berjamah.

 

 

Leave a Reply