Ini Hotel dengan Tarif Terjangkau di Surabaya

IHGMA.com – Untuk melengkapi hari libur Anda yang mau jalan-jalan, tentu harus menyiapkan segala hal. Dimulai dari dana, transportasi, hingga tempat penginapan jika ingin pergi ke luar kota.  Lokasi penginapan mestinya juga harus dipilih. Misalkan kalau mau ke  wisata yang ada di Surabaya, Jawa Timur sehingga pilih penginapan dekat tempat wisata.

Pemilihan tempat penginapan itu juga disesuaikan dengan dana atau dengan jarak tempat wisata mana saja yang ingin didatangi. Sebagai kota metropolitan kedua di negara ini, Surabaya mempunyai tempat penginapan yang juga beragam.

Ada yang dibanderol dengan tarif mahal, dan  bertarif lebih murah. Akan tetapi, yang murah juga kualitasnya masih baik. Berikut ini, Liputan6.com menelusuri dari berbagai sumber mengenai hotel murah meriah yang ada di Surabaya:

1. Hotel Loxy Inn

Hotel ini terdiri dari 2 lantai dengan total kamar 18 pintu. Letaknya tidak terlalu jauh dari pusat Kota Surabaya, tepatnya ada di Jalan Embong Wungu No.5, Genteng, Surabaya. Hotel Loxy Inn menyediakan layanan kamar 24 jam, wifi, tempat parkir mobil, kamar mandi di dalam kamar, dan penyimpanan barang.

Tempat lainnya yang dekat dengan area hotel ini adalah ATM, Tunjungan Plaza, Surabaya Plaza, Monumen Bambu Runcing, Gedung Balai Pemuda, Museum Kanker Indonesia, Monumen Gubernur Suryo, dan Jembatan Merah Plaza.

2. Hotel Istana Permata Ngagel

Hotel yang berada di Jalan Ngagel Jaya Indah No.4, Gubeng, Surabaya ini memiliki jumlah kamar sebanyak 100 kamar yang terdiri dari 3 lantai. Lebih lanjut, hotel tersebut menawarkan sejumlah fasilitas seperti restoran, kolam renang outdoor, layanan laundry, fasilitas difabel dalam kamar, lift, dan penitipan bagasi.

Untuk yang di dalam kamar itu ada air conditioner, kipas langit-langit, televisi LCD, telepon, dan tempat tidur yang premium. Letak hotel Istana Permata Ngagel juga cukup strategis, karena disekitarnya terdapat tempat wisata yang bisa dikunjungi di antaranya Kebun Binatang Surabaya, Museum Mpu Tantular, Monumen Kapal Selam, pusat perbelanjaan Surabaya Town Square, dan Royal Plaza Surabaya.2 dari 3 halaman


Hotel

Ilustrasi
Ilustrasi kamar hotel. (dok. pexels.com/Naim Benjelloun)

4. Ikiru to Live Hotel

Hotel ini memiliki 10 kamar yang dirancang dengan sedemikian rupa oleh pengelolanya. Ikiru to Live Hotel berlokasi di Jalan Ngagel Jaya Selatan III No.3, Pucang Sewu, Surabaya.

Fasilitas property yang diberikan antara lain wifi, ruang permainan, layanan kamar, dapur bersama, laundry, perpustakaan, layanan kebersihan seharian, property bebas asap rokok dan resepsionis 24 jam. Berbagai destinasi yang bisa para tamu hotel kunjungi yaitu Taman Bungkul, Plaza Tunjungan, Surabaya Town Square, Tugu Pahlawan, Stasiun Wonokromo, dan Stasiun Surabaya Gubeng.

5. Hotel Paprica 1

Merupakan hotel yang menyiapkan akomodasi berupa wifi di semua tempat hotel dan juga wifi di kamar, layanan kamar 24 jam, tempat parkir, ruang keluarga, air conditionerlaundry, ruang keluarga, area merokok, dan TV layar datar.

Selanjutnya, hotel dengan jumlah 3 lantai ini memiliki total 20 kamar dan berada di Jalan Kalibokor Selatan No.76, Surabaya. Objek wisata terdekatnya ada Central Point Mall, Pasar Keputran, Marvell City, Mirota Batik & Handycraft, Surabaya Town Square, dan Taman Bungkul.(lip6)

Leave a Reply