Kuliner Otentik Peru di Hotel Bintang Lima

JAKARTA, IHGMA.com – Menikmati menu makanan internasional di hotel bintang lima tentu merupakan hal yang biasa. Namun ada sajian yang unik dan berbeda yang dihadirkan Gran Melia Jakarta yaitu kuliner khas Peru.

Peru merupakan negara dengan cita rasa kuliner yang identik dengan bumbu yang fresh. Gran Melia Jakarta kolaborasi kuliner dengan Guest Chef Natalia Gonzales yang didatangkan langsung dari Peru seperti dikutip dari liputan6.com.

Berbagai hidangan otentik Peru yang menarik akan tersedia untuk memanjakan lidah Anda mulai tanggal 20-31 Agustus 2018 di Café Gran Via. Dalam rangkaian kuliner otentik Peru ini akan menampilkan keahlian dan kreatifitas Chef Natalia dalam meramu hidangan Peru.

Sensasi rasa kuliner otentik Peru

Rasa unik masakan Peru hadir dari proses memasak dan bahan-bahan yang hanya ada di Peru. Dengan kombinasi kreasi kuliner Pre-Inca dan Inca dengan masakan Spanyol, Afrika, Asia, Perancis, Italia, dan Inggris, hidangan Peru ini sangat dipengaruhi oleh sumber daya alam masing-masing daerah dan juga pengaruh asing.

Bahan utama yang digunakan dalam setiap hidangan Peru adalah beras, kentang, ayam, domba, dan ikan, karena Peru adalah Negara yang mayoritas rakyatnya berprofesi sebagai nelayan. Ikan pada masakan Peru bahkan diolah dengan cara yang unik sehingga tetap mempertahankan kesegarannya.

Menu kuliner khas Peru

Café Gran Via akan menawarkan pilihan kuliner khas Peru dan yang dapa memanjakan lidah Anda. Chef Natalia akan memperkenalkan beberapa kreasi terbaiknya dengan memasukkan bahan-bahan Peru dalam menu menarik diantaranya ceviche mix, chicken chili rolls with avocado sauce, criolla beef soup, fried ceviche, guargueros, lamb stew north style rice, peruvian beef empanadas, peruvian fish & prawns soup, seafood jalea with singkong with 3 sauces as well as seafood stew cau cau, dan masih banyak lagi.

Melengkapi pengalaman makan, Anda juga bisa menikmati pilihan makanan penutup istimewa seperti Peruvian rice pudding, cinnamon cake Peruvian style, Purple crepes dengan pineapple grilled dan red quinoa soufflé. Pilihan makan ini bisa Anda nikmati saat makan siang dan makan malam setiap harinya dengan harga Rp 355.000 per orang.

Leave a Reply