LJ Hotel Tawarkan Buka Puasa 80K Makan Sepuasnya

MEDAN, IHGMA.com – LJ Hotel membuat gebrakan baru di tahun pertama Ramadan bagi hotel bintang tiga yang berada di Jalan Perintis Kemerdekaan ini berani membuat paket buka puasa bagi masyarakat Kota Medan dan Sumut khususnya.

“Ini puasa tahun pertama di hotel kita. Kita langsung menawarkan paket buka puasa bagi masyarakat yang ingin menyantap hidangan buka puasa dari kita dengan full masakan rumah,”kata Manajer LJ Hotel Iwan Wahyudi, Jumat (18/5/2018).

Ia mengatakan untuk buka puasa di LJ Hotel pihaknya membandrol 80k untuk satu orang. Di mana, sambung Iwan, dengan harga segitu, masyarakat bisa menikmati berbagai sajian bukaan yang disediakan LJ Hotel.

“Menu yang kita tampilkan di sini adalah menu masakan rumah yang pas di lidah orang timur, ya orang Medan maksudnya,”ujar Iwan seraya tertawa.

Mengenai menu apa saja yang ditawarkan dengan harga 80k, Iwan Wahyudi menyatakan menu yang disediakan seperti salad, sop kambing, kari kambing, ayam arabian, mie goreng, bubur, nasi arabian, es buah, timun, dan berbagai jenis jus.

“Kita juga menyediakan berbagai macam takjil seperti kurma, gorengan dan kolak serta buah potong segar,”katanya.

Dikatakan Iwan, program buka puasa ini akan berakhir sampai tiga hari sebelum hari raya Idul Fitri 1439H. “Target kita sehari ada 100 orang yang buka puasa di sini. Jadi ada 2700 orang selama program ini berjalan dan dibuka mulai hari ini,”ujarnya.

Selain program buka puasa, dikatakan Iwan, pihaknya juga menyediakan fasilitas kamar hotel dengan harga Rp425Ribu permalam dan harga tersebut sudah termasuk makan sahur untuk dua orang dan buka puasa untuk satu orang.

“Kalau untuk nambah orang yang ingin buka puasa, tinggal menambah 60k perorang. Dan mereka sudah bisa makan sepuasnya hidangan yang kita sajikan,”katanya. (raj)

Leave a Reply