Luminor Hotel Segera Hadir di Purwokerto, Cocok untuk Bisnis dan Liburan Keluarga

IHGMA.com – Kota Purwokerto adalah Ibu Kota dari Kabupaten Bayumas, Jawa Tengah. Dengan jumlah penduduk 380.000 di tahun 2017. Perkembangan ekonomi yang pesat menjadikan Purwokerto dilirik oleh beberapa industri pasar yang ada. Terbukti nilai investasi dari Purwokerto di tahun 2017 mencapai 263 miliar dari target 245 miliar.

Purwokerto juga memiliki budaya, kuliner dan tempat wisata yang unik dan tak kalah menarik dengan kota-kota lainnya. Sebut saja yang sedang tren sekarang adalah Kebun Raya Baturraden, Taman Miniatur Dunia, Telaga Sunyi, Goa Sarabadak, Curug Telu, dan masih banyak lagi destinasi wisata lainnya.

©2020 Merdeka.com

Ditambah lagi berbagai Hotel dan pusat perbelanjaan modern di Purwokerto sudah mulai meningkat pesat. Dan Pemerintah Indonesia juga sedang menyiapkan Bandara Jenderal Besar Soedirman Purbalingga untuk menjadi bandara komersil, yang ditarget akan rampung saat arus mudik tahun 2020. Hal ini menjadikan pertumbuhan Purbalingga dan sekitarnya menjadi sangat besar dan luas.

Waringin Hospitality Hotel Group juga turut berperan aktif dalam meningkatkan laju pertumbuhan ekonomi bisnis di Kota Purwokerto. Hal ini dibuktikan dengan akan dibangunnya Luminor Hotel Purwokerto yang terletak strategis di pusat kota Purwokerto, yaitu di Jl. Jendral Sudirman, Kranji, Purwokerto Timur. Dekat dengan pusat pemerintahan Kabupaten Banyumas, dan berada persis di depan alun alun Purwokerto.

Luminor Hotel Purwokerto memiliki 3 tipe kamar, deluxe, executive dan suite dengan ukuran kamar mulai dari 21 m2hingga 39 m2. Dilengkapi dengan 6 ruangan serba guna, 24 jam Rock ‘n Sugar Coffee & Lounge, kolam renang, fasilitas gym, kids corner, dan full akses wifi. Rencananya Luminor Hotel Purwokerto akan resmi beroperasional di bulan Maret 2020.

©2020 Merdeka.com

Luminor Hotel Purwokerto berada di bawah management Waringin Hospitality Hotel Group yang telah beroperasi sejak tahun 2010 dan merupakan anak perusahaan dari Waringin Group. Hingga awal tahun 2020 Waringin Hospitality Hotel Group telah memiliki 23 unit Hotel baik Hotel 88 maupun Luminor Hotel yang telah tersebar di kota Jakarta, Bekasi, Bandung, Jambi, Surabaya, Sidoarjo, Jember, Banyuwangi, Tanjung Selor, dan Balikpapan.

Luminor Hotel Purwokerto didesain dengan konsep boutique hotel bintang 4 yang cocok dengan kebutuhan bisnis dan gaya yang dinamis, serta nyaman untuk liburan bagi keluarga ataupun bersama sahabat.

“Semoga dengan akan dibangunnya Luminor Hotel Purwokerto menjadi roda ekonomi yang berkembang bagi Kota Purwokerto. Dan dapat menjadi pilihan utama wisatawan dalam memilih hotel di Kota Purwokerto,” jelas Director of Marketing Waringin Hospitality, Metty Yan Harahap.(merdeka)

Leave a Reply