Mendekati Akhir Tahun, Hotel-hotel Berikan Diskon 40%

Jakarta, Ihgma.com – Tahun 2020 memang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Traveling hampir tidak mungkin dilakukan karena pandemi Covid-19 yang masih berlangsung. Kondisi ini tentu memberikan dampak yang sangat besar bagi dunia pariwisata. Beragam proses adaptasi dilakukan, salah satunya adalah dengan penerapan protokol kesehatan.

Tidak hanya mewajibkan penggunaan masker, jaga jarak, dan hand sanitizer di seluruh area, hotel-hotel juga memberikan diskon 40% untuk staycation aman di tengah pandemi. Diharapkan pemberian diskon ini tidak hanya membangkitkan dunia pariwisata dan perhotelan, tapi juga menjadi cara bagi banyak orang untuk tetap liburan dengan aman.

Bekerja sama dengan grup Archipelago International yang menaungi beragam hotel favorit di seluruh dunia, Mister Aladin memberikan diskon 40% untuk menginap di hotel-hotel ASTON, NEO Hotels, HARPER, Quest Hotels, favehotels, The Alana, hingga Kamuela Villas se-Indonesia. Tanpa minimum transaksi, promo ini bisa dinikmati untuk menginap minimal 1 malam.

Promo berupa flash sale yang diadakan tiap pukul 18.00 – 22.00 WIB. Anda hanya perlu mengunduh aplikasi Mister Aladin untuk mengetahui tanggal-tanggal promo diadakan berikut ketentuannya. Tidak hanya itu, setiap kali Anda melakukan pemesanan, Anda akan mendapatkan diskon 5% yang bisa digunakan untuk pemesanan di tanggal flash sale berikutnya. Ini berarti semakin banyak pemesanan hotel Anda, semakin besar juga diskon yang Anda dapatkan.

Butuh info soal promo-promo lainnya atau seputar dunia traveling? Ikuti juga media sosial Mister Aladin di Facebook (@MisterAladin), Instagram (@misteraladin), dan Twitter (@misteraladinID).(okz)

Leave a Reply