Menikmati Aneka Hidangan Bakar Dan Tari Kecak Di Golden Tulip Jineng Resort Bali

KUTA, IHGMA.com – Bali telah dikenal sebagai salah satu tujuan wisata dunia. Bagi wisatawan internasional dan domestik, kunjungan ke pulau yang indah ini tidak akan lengkap tanpa menyaksikan Tari Kecak yang magis. Beberapa tempat di Bali yang menawarkan warisan budaya unik ini dapat ditemukan di daerah Tanah Lot, Ubud, dan Uluwatu.

Berlokasi di ujung selatan jalan Sunset Road, Golden Tulip Jineng Resort menghadirkan acara budaya ini lebih dekat bagi semua orang untuk merasakan energi luar biasa dan karisma spiritual Tari Kecak Ramayana. Jalan Sunset Road sendiri merupakan titik temu antara Kuta dengan Denpasar serta Nusa Dua dan Sanur. Acara yang bertajuk “Phalastana Cultural Dinner” ini berlangsung di amfiteater Phalastana Golden Tulip Jineng , Para tamu akan diajak hanyut ke dalam cerita legendaris Kecak Ramayana sambil menikmati hidangan bakar khas Jimbaran serta menu cita rasa lokal lainnya.

Phalastana dalam bahasa Sansekerta memiliki arti ‘tahap di mana buah atau hasil dinikmati’. Berdiri di tengah-tengah resor, Phalastana adalah sebuah arena berbentuk oval dengan beberapa tingkatan kursi dikelilingi oleh taman yang rimbun dan pohon palem. Amfiteater Phalastana sangat cocok digunakan sebagai area perayaan dan pertunjukan budaya hingga pernikahan yang romantis.

Untuk informasi dan reservasi anda dapat menghubungi +62361 4727488 dan +6281 13 998 990 atau email info@goldentulipjinengresortbali.com.

 

Leave a Reply