Sambut Hari Jadi ke-2 Jimbaran Bay Beach Resort & SPA Gelar Baksos

JIMBARAN, IHGMA.com – Tidak terasa Jimbaran Bay Beach Resort & Spa telah hadir di tengah-tengah industri pariwisata Bali  menginjak tahun yang ke-dua pada tanggal 20 Mei 2018 ini. Untuk memperingati hari jadi tersebut serangkaian kegiatan dilaksanakan oleh kepanitian ulang tahun JBB.

Adapun rangkaian acara tersebut dimulai dari Sabtu,  5 Mei 2018 dengan Baksos (Bakti Sosial) berkerjasama dengan BPKP2K Kedonganan membersihkan pantai kedonganan, penyerahan bak sampah dan kemudian pemasangan signage letters “Kedonganan Beach” didepan pantai Kedonganan acara yang paling ditunggu oleh seluruh staf dan anggota masyarakat kedonganan. Rangkaian acaranya selanjutnya dilaksanakan pada hari Jumat 11 Mei 2018 dengan mengadakan donor darah, pemeriksaan payudara dan pap smear acara ini dibuka untuk umum bagi pemegang kartu BPJS Kesehatan atau KIS (Kartu Indonesia Sehat) acara dimulai dari jam 10 .00 – 13.00 di Segara Meeting Room.

Bagi anda yang ingin ikut berpartisipasi bisa menghubungi kepanitian di WA no 0878 6175 1449 dengan Ibu Lia. Acara pun dilanjutkan keesokan harinya pada Sabtu, 12 Mei 2018 dengan CSR (Corporate Social Responsibility) ke yayasan panti asuhan anak Dharma Jati II Denpasar, adapun isi acara tersebut adalah penyerahan uang santunan, sembako, kamus berbahasa inggris, bernyanyi bersama serta diakhiri dengan makan bersama dengan anak panti asuhan.

Rangkaian acara terakhir atau puncaknya adalah pada hari Sabtu, 19 Mei 2018 dengan Staf Family Gathering bertema From Us to Us ini dilaksanakan di roof top Jimbaran Bay Beach Resort & Spa “Baruna Sky Lounge” acara ini dilaksanakan dengan tujuan sebagai wujud apresiasi manajemen terhadap kerja keras seluruh team JBB selama 2 tahun ini sekaligus mempererat rasa kekeluargaan dan memperkenalkan property dimana mereka mencari rejeki kepada orang terkasih mereka, sehingga keluarga mereka ikut merasa memiliki dan merasakannya langsung.

Jimbaran Bay Beach Resort & Spa merupakan properti terbaru yang dikelola oleh Manajemen Prabu yang di buka bulan Juni 2016. Menawarkan 118 kamar yang elegan dan nyaman dengan 11 tipe kamar dengan nama yang unik yang mana diambil dari nama tarian khas Bali seperti Manukrawa, Panyembrahma, Trunajaya, Puspanjali, Condong, Gopala, Pendet, Legong, Legong Keraton, Janger dan Kecak. Berlokasi di tepi pantai kedonganan yang tenang, dilengkapi dengan berbagasi fasilitas hotel mewah dan berkelas seperti kolam renang yang luas

Kemudian dilengkapi pula dengan bar, Hiu restoran yang menawarkan makanan Asia dan makanan Internasional, Baruna Sky Lounge rooftop yang terletak di lantai 5 dengan pemandangan matahari terbenam yang indah, The Lotus Spa yang menawarkan berbagai perawatan tubuh dan pijat, Baruna ballroom yang luas dan Segara Meeting Room merupakan tempat yang nyaman untuk mengadakan pertemuan yang bersifat resmi ataupun santai.

Jimbaran Bay Beach Resort & Spa terletak di desa Kedonganan yang terkenal dengan aktivitas nelayannya dan dikelilingi oleh indahnya pantai berpasir putih Kedonganan, berjarak hanya 15 menit dari bandara Internasional Ngurah Rai membuat. Resort ini dirancang antara perpaduan motif tradisional Bali dan konsep modern.
Konsep resort ini tidak hanya cocok untuk tempat tinggal, tetapi juga sempurna sebagai tempat untuk pertemuan bisnis, resepsi nikah, ulang tahun dan acara khusus lainya.

Leave a Reply