Nobar Piala Dunia di Sahid BC Hotel Berhadiah Nginap Suite Room

BATAM, IHGMA.com – Memeriahkan perhelatan Piala Dunia Rusia 2018, Sahid Batam Center Hotel memberikan voucher menginap gratis dengan tipe Suite Room dan Grand Modern Deluxe.

“Dukung negara favorit kamu di ajang piala dunia ini dan ikuti undian berhadiah dari kami, berupa voucher menginap secara gratis. Penggila bola bisa nobar di Sky 8 Rooftop Bar, lantai 9,” kata Marcomm Sahid BC Hotel, Suri, Kamis (28/6/2018).

Selain itu, lanjutnya, ada pula voucher belanja minuman senilai Rp50 ribu, Rp100 ribu, Rp200 ribu, dan voucher Gym di Sahid Batam Center Hotel dengan total hadiah jutaan rupiah seperti dikutip dari patrolmedia.co.id.

Setiap tamu menginap dan mengkonsumsi paket piala dunia, akan mendapat kupon undian. Paket  konsumsi itu dimulai dari promo seharga Rp40 ribu, mendapat pilihan 1 kaleng beer/kopi/teh/softdrink, sedangkan paket beer tower seharga Rp150 ribu dengan berbagai pilihan merek beer dengan harga yang di klaim termurah di Batam.

“Untuk voucher belanja minuman akan kita diberikan setiap harinya bagi yang bisa memenangkan quizz dan games menarik. Kalau grandprize voucher kamar dan Gym akan kami undi pada final piala dunia di tanggal 15 juli 2018, pukul 20.00 wib,” paparnya.

Ia tambahkan, di malam babak 16 besar nanti, saksikan juga pertandingan Perancis melawan Argentina pada Sabtu (30/6/2018) pukul 21.00 wib. “Lihat jadwal lengkap diwww.sahidbatamcenter.com dan masuk ke halaman promotion. Untuk reservasi bisa ke nomor 08117012189,” kata Suri.

Bekerjasama dengan Traveloka, Sahid Batam Center Hotel resmi berlisensi sebagai salah satu tempat Nobar piala dunia FIFA 2018 Rusia, dan terdaftar di list pestabola.co.id.

Sedangkan Pesta Bola sendiri merupakan program public exhibition yang diluncurkan Futbal Momentum Asia (FMA) sebagai pemegang lisensi teritorial resmi di Indonesia dengan hak eksklusif atas semua hak media, siaran, dan komersial Piala Dunia Russia 2018, termasuk transmisi atau penyiaran di Indonesia dan kepulauannya.

Leave a Reply