Pantai Romantis Sedunia, Long Pink Beach

Long Pink Beach (Bonauli/detikcom)

ihgma.com – Pulau Komodo memang luar biasa indahnya. Tak hanya komodo, di sana ada pantai cantik dengan pasir pink! Nama pantai pink sudah populer sebagai destinasi favorit di Labuan Bajo. Pulau Komodo bahkan punya lebih dari satu pantai pink.

DetikTravel bersama rombongan media atas undangan dari Badan Pelaksana Otorita Labuan Bajo Flores (BPOLBF). Live on board bersama kapal phinisi Cajoma IV, kami berkunjung ke Long Pink Beach.

Dilansir Detik.com Kamis (17/9), Long Pink Beach adalah pantai pink yang berada dekat dengan Pulau Padar. Letaknya di balik bukit Padar. Long Pink Beach bisa jadi pilihan untuk kamu yang mau liburan dengan tenang.

Long Pink Beach Foto: (Bonauli/detikcom) 

Dari atas sekoci, kilau pasir pantai yang berwarna pink sudah terlihat menggoda. Tak ada nyiur di sepanjang pantai. Garis pantai hanya berisi pasir pink

Air laut yang berwarna turquoise atau pirus makin kontras dengan pasir pantai. Semakin dekat dengan laut, pasirnya makin pink. Tapi semakin ke daratan warnanya mulai pudar, sedikit putih.

Bukan Pulau Komodo namanya kalau tidak unik. Siapkan baju renangmu, masuklah ke dalam air dan lihat bahwa pasir di dalam laut berwarna putih.

Selain foto-foto cobalah untuk snorkeling. Kamu bisa menikmati sepotong surga bawah laut dari Taman Nasional Komodo.

Jika tak mau basah-basahan, kamu bisa berjemur di atas pasir pink yang halus. Matahari musim panas yang dirasakan sepanjang tahun akan sukses membuatmu makin eksotis. Wajar saja pantai ini disebut yang paling romantis. Pantai pink yang tenang dan indah bakal membuat penatmu hilang dan menyegarkan pikiran.

Long Pink Beach Foto: (Bonauli/detikcom)

Leave a Reply