Peduli Kasih IHGMA DPD Sulsel & PHRI Makassar Untuk Korban Banjir di Barru

MAKASSAR, IHGMA.com – Musibah datang silih berganti menimpa saudara-saudara kita dihampir seluruh Indonesia seperti di Lombok, Palu, Donggala, Bali.

Yang sekarang masih segar dan baru saja beberapa minggu terakhir terjadi yaitu  bencana tsunami di Anyer dan Lampung dimana IHGMA DPD Sulsel dan PHRI Sulawesi Selatan telah menggalang dana dengan telah  mengumpulkan sumbangan berupa uang tunai sebesar Rp. 40juta. Dana bantuan  ini  telah disalurkan kepada korban bencana tsunami di Anyer

Selang seminggu kemudian di kabupaten Barru Sulawesi Selatan juga terjadi bencana alam banjir yang sempat memutuskan jalur utama dan menewaskan 2 orang serta merendam ratusan rumah, untuk itu sebagai bentuk kepedulian terhadap korban bencana banjir di kabupaten Barru, ketua IHGMA DPD Sulsel dan ketua PHRI Sulawesi Selatan menginisiasi dan mengumpulkan kembali sumbangan non tunai berupa beras,mie instan, mie, tepung, kebutuhan bayi, air minum dan beberapa kebutuhan lainnya yang saat ini sangat dibutuhkan oleh para korban di Barru.

Sumbangan di dapat dari anggota IHGMA DPD Sulsel dan PHRI Sulawesi Selatan yang terus dan selalu bahu membahu mengumpulkan sumbangan tersebut, semoga dengan sumbangan ini dapat meringankan beban para korban.

Sumbangan ini akan diantar sendiri oleh ketua IHGMA DPD Sulses Bapak Andi Junaidi dan ketua PHRI Sulawesi Selatan Bapak Anggiat Sinaga. 

Leave a Reply