Rekomendasi 5 Hotel di Badung Bali, Harga Mulai Rp 250.000-an

Kamar tipe Deluxe King di Swiss-Belresort Pecatu, Badung, Bali.(dok. Traveloka)

IHGMA.com – Hampir setiap daerah di Bali memiliki tempat wisata menarik yang bisa dikunjungi, termasuk Kabupaten Badung.

Dilansir Kompas.com Kamis 10/9/2020, Jika berencana untuk berlibur ke sana dalam waktu dekat namun mungkin masih belum tahu penginapan yang dekat dengan tempat wisata, kamu tidak perlu khawatir.

Berikut rekomendasi lima hotel di Badung dengan harga mulai dari Rp 250.000-an yang telah Kompas.com rangkum beserta tempat wisata terdekat, Rabu (9/9/2020).

1. Amelle Villas & Residences Canggu

Penginapan ini berlokasi di Jalan Pantai Batu Bolong No. 56, Banjar Pipitan, Canggu, Kecamatan Kuta Utara.

Di sana terdapat beberapa tipe kamar termasuk Residence dan Suite. Masing-masing memiliki harga dan fasilitas yang cukup berbeda.

Untuk Residence, harga dibanderol mulai dari Rp 250.000 per kamar per malam. Fasilitas yang ditawarkan adalah AC, televisi, perlengkapan kamar mandi, dan akses Wi-Fi.

Salah satu kamar yang bisa dipesan di Amelle Villas & Residences Canggu, Badung, Bali.(dok. Traveloka) 

Sementara Suite dibanderol mulai dari Rp 300.000 per kamar per malam. Bagi yang gemar berendam, kamar ini cocok untuk dipesan karena memiliki fasilitas bathub.

Ada juga fasilitas lain seperti AC, televisi, perlengkapan kamar mandi termasuk pengering rambut, fasilitas setrika, akses WiFi, area makan yang terpisah, alat pembuat kopi atau teh, dan pemandangan kolam renang.

Amelle Villas & Residences Canggu juga memiliki restoran dan area santai dekat kolam renang. Tempat wisata terdekat adalah Taman Segara Madu Water Park, Pantai Canggu, Pantai Batu Bolong, dan Pantai Berawa.

Kamar tipe Suite di Casa Padma Suites Legian, Badung, Bali.(dok. Traveloka) 

2. Casa Padma Suites Legian

Jika menginap di sini, tempat wisata terdekat adalah Dream Museum Zone, Pantai Double Six, Pantai Seminyak, Pasar Seni Kuta, Pantai Legian, Pantai Kuta, Pantai Segara, dan Waterbom Bali.

Tipe kamar yang ditawarkan cukup beragam. Untuk Standard, harganya dibanderol mulai dari Rp 277.778 per kamar per malam.

Fasilitas yang akan didapat adalah kulkas, pembuat kopi atau teh, AC, televisi, perlengkapan kamar mandi termasuk pengering rambut, fasilitas setrika, dan pemandangan kolam renang.

Sementara Superior, harganya mulai dari Rp 543.492 per kamar per malam dengan fasilitas bathub dan shower yang terpisah, serta perlengkapan kamar mandi termasuk pengering rambut.

Kemudian ada area duduk, kulkas, pembuat kopi atau teh, AC, televisi, pemandangan kolam renang, dan layanan sarapan.

Hotel tersebut juga memiliki fasilitas kolam renang, restoran, akses Wi-Fi di area publik, layanan kesehatan, layanan pengasuhan anak, serta rental mobil.

Casa Padma Suites Legian berlokasi di Jalan Padma Legian, Legian, Kecamatan Kuta.

3. Best Western Kuta Beach

Best Western Kuta Beach terletak di Jalan Benesari Pantai Kuta, Kecamatan Kuta. Tipe kamar di sana cukup beragam.

Tipe Standard dibanderol mulai dari Rp 315.000 per kamar per malam. Fasilitas yang diberikan adalah AC, televisi, fasilitas setrika, kulkas, dan pembuat kopi atau teh.

Selanjutnya tamu juga diberi perlengkapan kamar mandi termasuk pengering rambut, dan akses Wi-Fi.

Tipe kamar Standard di Best Western Kuta Beach, Badung, Bali.(dok. Traveloka) 

Untuk Superior Double Bed, harganya mulai dari Rp 465.000 per kamar per malam dengan fasilitas AC, kulkas, pembuat kopi atau teh, televisi, dan fasilitas setrika.

Kemudian akses Wi-Fi, perlengkapan kamar mandi termasuk pengering rambut, dan layanan sarapan.

Selama menginap di sana, tamu bisa memanfaatkan fasilitas restoran, kolam renang, area rooftop, layanan kesehatan, tur, dan rental mobil.

Tempat wisata terdekat adalah Pantai Kuta, Waterbom Bali, Pasar Seni Kuta, Pantai Legian, Dream Museum Zone, dan Pantai Double Six.

Kamar tipe Deluxe King di Swiss-Belresort Pecatu, Badung, Bali.(dok. Traveloka) 

4. Swiss-Belresort Pecatu

Hotel ini terletak di Jalan Pecatu Indah Resort Blok G2, Pecatu Indah Resort, Kecamatan Kuta Selatan. Tempat wisata terdekat adalah Pantai Dreamland dan Pantai Cemongkak.

Kemudian ada Pantai Labuansait, Nirmala Water Park, dan Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK).

Jika menginap di sana, tipe Deluxe 1 King Bed untuk satu tamu dibanderol mulai dari Rp 469.802 per kamar per malam.

Fasilitas yang didapat adalah AC, kulkas, televisi, fasilitas setrika, perlengkapan mandi termasuk pengering rambut, akses Wi-Fi, dan layanan sarapan.

Sementara itu, Deluxe King harganya mulai dari Rp 616.154 per kamar per malam dengan layanan sarapan, fasilitas AC, kulkas, televisi, pembuat kopi atau teh, akses Wi-Fi, dan perlengkapan kamar mandi termasuk pengering rambut.

Fasilitas hotel yang bisa dinikmati antara lain adalah kolam renang termasuk area untuk anak-anak, restoran, pusat kebugaran, spa, serta layanan pengasuhan anak.

5. Paragon Hotel Seminyak

Paragon Hotel Seminyak berlokasi di Jalan Batu Belig No. 555, Seminyak, Kecamatan Kuta. Tempat wisata terdekat adalah Pantai Batu Belig, Pantai Kayu Putih, dan Pantai Berawa.

Hotel tersebut menawarkan sejumlah tipe kamar termasuk Deluxe yang dibanderol mulai dari Rp 488.889 per kamar per malam.

Kamar tipe Premier Tub di Paragon Hotel Seminyak, Badung, Bali.(dok. Traveloka) 

Fasilitas yang akan didapat adalah balkon, kulkas, AC, pembuat kopi atau teh, televisi, perlengkapan mandi termasuk pengering rambut, rain shower, serta layanan sarapan.

Ada juga Premier Tub dengan harga mulai dari Rp 954.861 dengan fasilitas AC, kulkas, pembuat kopi atau teh, dan televisi.

Selanjutnya ada bathub yang terpisah dengan rain shower, perlengkapan mandi termasuk pengering rambut, area duduk, dan layanan sarapan.

Fasilitas lain yang bisa dimanfaatkan selama di hotel adalah kolam renang serta area untuk anak-anak, restoran, akses Wi-Fi di area publik, pusat kebugaran, spa, dan shuttle untuk menuju pantai.

Pada masa pandemi seperti saat ini, pastikan saat menginap tetap melakukan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Adapun protokol yang dimaksud yaitu dengan mengenakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, serta tidak bepergian jika demam atau suhu tubuh di atas 37,3 derajat Celsius.

Leave a Reply