Rumah Luwih Beach Resort Siap Sambut Kunjungan Wisatawan

Rumah Luwih Beach Resort Siap Sambut Kunjungan Wisatawan

Rumah Luwih Beach Resort telah menerapkan Tatanan Kehidupan Era Baru dalam memberikan pelayanan kepada para tamunya. Apalagi resot yang terletak di Jl. Prof. Dr. Ida Bagus Mantra, Kabupaten Gianyar itu lolos verifikasi Tatanan Kehidupan Era baru oleh Tim Verifikasi Provinsi Bali, maka penerapkan New Normal semakin mantap. “Rumah Luwih Beach Resort termasuk akomodasi pariwisata

IHGMA.com – Rumah Luwih Beach Resort telah menerapkan Tatanan Kehidupan Era Baru dalam memberikan pelayanan kepada para tamunya. Apalagi resot yang terletak di Jl. Prof. Dr. Ida Bagus Mantra, Kabupaten Gianyar itu lolos verifikasi Tatanan Kehidupan Era baru oleh Tim Verifikasi Provinsi Bali, maka penerapkan New Normal semakin mantap. “Rumah Luwih Beach Resort termasuk akomodasi pariwisata yang ikut gelombang pertama proses verifikasi Tatanan Kehidupan Era baru, dan menjadi hotel berbintang yang lolos verifikasi pertama kali di wilayah Gianyar dan Ubud,” kata General Manager Agus Suananda, CHA, Kamis (30/7).

Seperti dilansir Balitravelnews.com Jumat 31/7/2020, Menariknya lagi, tambah Agus Suananda pelaksanaan verifikasi dilaksanakan bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-5 Rumah Luwih Beach Resort, yakni pada tanggal, 15 Juli 2020 lalu. “Ini merupakan hadiah terindah bagi kami, karena persis di hari itu Rumah Luwih merayakan anniversary yang ke 5. Sejak itu, kami siap beroperasi dengan mengikuti Protokol Kesehatan berdasarkan standar Cleanliness, Health & Safety,” imbuh pria yang aktif dalam berbagai oraganisasi kepariwisataan itu.

Rumah Luwih sangat bangga dengan pencapaian ini, dan mengucapkan terimakasih kepada semua tim atas kerja keras dan komitmen dalam menyiapkan segala sesuatunya sampai proses verifikasi selesai dilaksanakan. “Sertifikat ini adalah modal kepercayaan kami untuk menyambut The New Normal (Tatanan Kehidupan Era Baru). Kami yakin kan bahwa Tim kami di hotel sudah siap untuk menjalankan operasional hotel kembali sesuai dengan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah,” tegasnya.

Di masa pandemic Covid-19, Rumah Luwih menawarkan voucher menginap dengan promo “Buy Now, Stay Later”. Dengan promo ini, wisatawan dapat membeli voucher dari sekarang hingga 31 Agustus 2020 mendatang. Sementara untuk periode masa tinggalnya, voucher dapat dipakai hingga jangka waktu 31Desember 2021. “Kami sangat yakin pariwisata bakal normal kembali, sehingga wisatawan kembali berkunjung ke Pulau Dewata dan menginap Rumah Luwih dengan panorama Pantai lebih yang eksotik,” tutup Agus Suananda

Leave a Reply