Selisih Dua Suara, Achmad Zulham Pimpin Asosiasi GM Hotel di Sumut

Admin, IHGMA.com – Menang tipis dua suara dari ketua yang lama, Achmad Zulham, Dipl. Hot.HE terpilih memimpin asosiasi general manager hotel se Sumatera Utara.  Zulham terpilih dalam Musyawarah Daerah DPD IHGMA (Indonesian Hotel General Manager Association ) Sumut periode 2019-2021yang digelar sehari penuh di Hotel Four Point Medan, Jumat (30/8) seperti dilansir dari OKMedan.com

Musda DPD IHGMA Sumut yang bertemakan Profesionality, Hospitality 4.0 dibuka oleh Gubsu diwakili Assisten I Perekonomian Anuval Akhyar. Usai pembukaan dilanjutkan dengan Sidang Pleno dengan arahan Pimpinan Tetap Sidang Jafar Gultom. Musda juga dihadiri oleh Ketua DPD PHRI Sumut Denny S Wardhana.

“Pemilihan berjalan lancar dan demokratis,” ungkap Pimpinan Sidang Tetap, Jafar Gultom, Sabtu pagi ini (31/8). Achmad Zulham unggul 24 suara, sementara pertaha Riswan Surbakti,Dipl.Hot. HE memperoleh 22 suara.

Achmad Zulham seusai acara memaparkan programnya ke depan. “Terpilih sebagai ketua menjadi amanah besar dan dibutuhkan kebersamaan dan persatuan‎ untuk mengembangkan dan memajukan IHGMA. ‎ Kami menargetkan 100 hari ke depan mengerjakan program-program prioritas, termasuk pengembangan Danau Toba sebagai program super prioritas pemerintah serta pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM),” tegas Zulham yang juga dosen di Politeknik Pariwisata Medan.

Menurutnya,  DPD IHGMA perlu sering menggelar event-event bersifat nasional di Medan dan Sumut. Tujuannya bisa menjadi daya tarik wisatawan domestik masuk ke Sumut. Selain itu, bekerja sama dengan semua stakeholder.

Musda DPD IHGMA Sumut yang bertemakan Profesionality, Hospitality 4.0 dibuka oleh Gubsu diwakili Assisten I Perekonomian Anuval Akhyar yang dilanjutkan dengan Sidang Pleno dipimpin Pimpinan Tetap Sidang Jafar Gultom dan juga dihadiri oleh Ketua PHRI Sumut Denny S Wardhana.

Sekretaris Panitia Andri Gunawan menyebutkan, undangan yang disebar 150 orang. Acara Musda juga diselingi presentasi dari sponsor dan pameran produk.

Leave a Reply