Semarakkan HUT RI, IHGMA Sultra Bagikan Sembako ke Panti Asuhan

Bantuan dari IHGMA Sultra disalah satu panti asuhan di Kendari. Foto: Istimewa

KENDARI, ihgma.com  – Peringati hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-75 tahun, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) Sulawesi Tenggara (Sultra) mengadakan bakti sosial (baksos).

Baksos berupa pemberian bantuan paket sembako ke beberapa panti asuhan di Kendari tersebut dilaksanakan pada 18 Agustus 2020.

Dilansir PenaSultra.id Rabu 19/8/2020, Ketua IHGMA Sultra, Mahmud Al Habsyi mengatakan, beberapa panti asuhan yang mendapat bantuan yakni Panti Asuhan Al Hidayah, Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Al Ikhlas di Baruga, Pondok Tahfidz Nurul Magfirah serta Pondok Tahfidz Al Askar.

Selain panti asuhan dan LKSA, terdapat empat titik penerima manfaat lainnya yang ikut diberikan bantuan.

“Mengingat kita masih dalam situasi pandemi Covid-19. Jadi untuk mengisi kita serahkan bantuan,” kata Mahmud melalui rilis persnya, Rabu 19 Agustus 2020.

Menurut General Manager (GM) Zahra Syariah Hotel Kendari ini, baksos yang diadakan pihakn sebagai wujud kepedulian IHGMA kepada masyarakat terdampak Covid-19.

“Kita pilih panti asuhan dan ponpes tahfidz karena mereka tidak memiliki penyandang dana khusus. Semoga bantuan kami yang tidak seberapa ini dapat meringankan beban kebutuhan pangan dan bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,” tutup Mahmud.

Leave a Reply