Swiss-Belinn Karawang Gelar Sahur On The Road

KARAWANG, IHGMA.com  – Pada Ramadan yang penuh berkah ini, Swiss-Belinn Karawang kembali diingatkan akan suatu tanggung jawab, yakni memberikan pelayanan dan kepedulian yang maksimal Tidak hanya kepada tamu hotel saja, tetapi juga kepada lingkungan sosial sekitar khususnya daerah Karawang.

Kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) menjadi salah satu cara untuk Swiss-Belinn Karawang merealisasikan tanggung jawab tersebut. “Kegiatan Menjadi semakin berarti, karena event ini diselenggarakan bersamaan dengan bulan Ramadan,” ucap Dina, HRD Manager Swiss-Belinn Karawang, Kamis (7/6/2018).

Di kemas dalam suatu acara yang bertajuk Sahur On The Road, kegiatan ini diadakan pada hari kamis dini hari (7/6/2018). Acara yang diikuti oleh Swiss-Belinn Karawang ini, dihadiri juga oleh seluruh anggota PHRI (Perhimpunan Hotel & Restaurant Indonesia) Karawang dan jajaran manajemen & staff, yang mulai berangkat dari tempat berkumpul di ruko Grand Taruma Karawang ke tempat tujuan dari pukul 02.00 dini hari.

Daerah Bypass dan Johar, menjadi tujuan utama. Rombongan ini membawakan nasi kotak untuk para tuna wisma dan kaum dhuafa, tak tertinggal para pelayan masyarakat seperti anggota polisi dari Polres dan Polsek juga didatangi untuk diberikan makanan sahur bagi yang sedang berjaga malam. “Acara ini kita laksanakan untuk menjaga komitmen dan terus bisa menyelenggarakan kegiatan sosial,” terang Dina.

“Sahur On The Road kali ini menjadikan momen Ramadhan menjelang Idul Fitri tahun ini amat berkesan. Ketika melihat tuna wisma dan kaum dhuafa begitu antusias menerima makanan sahur yang diberikan dan kembali kita diingatkan untuk selalu bersyukur akan nikmat yang sudah kita terima,” pungkas Dina.(*)

Leave a Reply