Swiss-Belinn Wahid Hasyim kini Hadir di Jakarta Pusat

Kamar di Swiss Belinn Wahid Hasyim Jakarta Pusat(Dok. Swiss-Belhotel International)

IHGMA.com – Swiss-Belinn Wahid Hasyim telah hadir dan mulai beroperasi pada Selasa (1/9/2020). Hotel bintang tiga ini berada di Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat.

Hadirnya Swiss-Belinn Wahid Hasyim pun akan menawarkan kenyamanan bagi para pelancong, baik bisnis maupun rekreasi.

Dilansir Kompas.com Kamis 3/9/2020, Itu karena lokasi hotel ini strategis, yakni dekat dengan kawasan bisnis, pemerintahan, serta pusat perbelanjaan dan perdagangan di Jakarta. Lokasi hotel juga dekat dengan berbagai pilihan tempat makan, hiburan, dan wisata.

“Swiss-Belinn Wahid Hasyim akomodasi terjangkau baik bagi pelancong bisnis lokal hingga wisatawan internasional,” kata Chairman dan Presiden Swiss-Belhotel International Gavin M Faull dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Selasa (1/9/2020).

Hal itu menurut dia karena Jakarta merupakan salah satu kota besar yang paling dinamis di Asia dengan pertemuan modern dan klasik, sehingga menciptakan peluang menarik untuk kegiatan komersial dan pertukaran budaya.

“Oleh karena itu, kami berusaha meningkatkan layanan di hotel ini dengan keramahan Swiss-Belhotel International dan memastikan bahwa standard Group akan diterapkan,” imbuh Gavin.

Fasilitas di Swiss-Belinn Wahid Hasyim

Saat menginap di Swiss-Belinn Wahid Hasyim, tamu akan disuguhkan dengan dekorasi kamar yang berselera tinggi bertemakan minimalis modern.

Semua kamar hotel juga lengkap dengan semua fitur yang ditujukan untuk kenyamanan para tamu.

Ada pula Bang Bang Restaurant and Bar di hotel ini yang menawarkan berbagai pilihan makanan dan minuman. Memilih menunya pun bisa dilakukan tanpa kontak atau sentuhan langsung.

Bang Bang Restaurant and Bar di Swiss-Belinn Wahid Hasyim.(Dok. Swiss-Belhotel International)

Fasilitas lain di Swiss-Belinn Wahid Hasyim adalah ruang pertemuan modern yang bisa menampung 60 peserta.

Semua fasilitas tersebut tentu bakal menjamin kenyamanan beristirahat tamu setelah seharian menjelajah Jakarta atau menjalani hari yang sibuk.

Leave a Reply