Tahun Baru, Hotel Bintang Berkompetisi Hadirkan Artis Papan Atas

YOGYA, IHGMA.com – Mendekati penghujung tahun 2018, hotel berbintang di Yogyakarta berkompetisi menunjukkan reputasinya sebagai hotel papan atas.

Satu di antaranya adalah mendatangkan musisi papan atas pada puncak perayaan tahun baru.

Atmosfer akhir tahun memang sudah terllihat sejak awal bulan Desember, terlihat sejumlah titik baliho strategis dihiasi dengan wajah para penyanyi yang siap manggung di sejumlah hotel berbintang.

Semakin populer artis yang diundang semakin menunjukkan pamor hotel di Kota Gudeg.

Band papan atas Padi Reborn dan diva Asia Tenggara Shaheila binti Abdul Majid atau dikenal dengan nama Sheila Majid berhasil diboyong hotel legendaris Royal Ambarrukmo Yogyakarta.

Dengan tajuk utama STARGAZING yang berkonsep memandang indahnya langit malam beserta konstelasi rasi bintang galaksi dan karya Cipto-Nya.

Royal Ambarrukmo tak hanya memboyong para bintrang legendaris tersebut di The Kasultanan Ballroom.

Beberapa agenda acara telah dipersiapkan dengan baik oleh Royal Ambarrukmo.

Antara lain makan malam aII-you-can-eat mewah, Fortune Teller, Infinity LED Selfie Comer, After Party DJ session di area air mancur, tata cahaya dan lampu terbaik hingga pesta kembang api.

Untuk menikmati sajian malam pergantian tahun di Royal Ambarrukmo, tamu memang harus merogoh kocek yang dalam karena sajian spektakuler ini dijual mulai dari IDR 275.000 untuk keras Silver, IDR 550.000 pada kelas Gold, IDR 1.000.000 di kelas Platinum, hingga IDR 1.250.000 pada kelas Diamond terhitung semenjak 24 Desember 2018.

“Yang menggembirakan tiket telah sold out! Dan karena banyaknya permintaan yang ingin menyaksikan artid yang kami hadirkan kami masih mencoba menyusun seat tambahan,” kata Marketing & Communication Manager Royal Ambarrukmo, Khirul Anwar pada Tribunjogja.com, Minggu (30/12/2018).

Menariknya, selain bisa menyaksikan penyayi kesayangan, pada gelaran STARGAZING Royal Ambarrukmo, sebanyak 800 hadirin yang menyaksikan pertunjukan ini, akan pula mendapatkan kesempatan berlibur mewah ke Bangkok Thailand termasuk tiket Pesawat pulang-pergi dan penginapan hotel bintang 5.

Di hotel prestisius lainnya, Hotel Tentram, mengambil tajuk The Best pf 2 Diva Concert 2018 mengundang dua penyanyi papan atas Indonesia, Reza Artamevia dan Titi DJ yang akan digelar di Ballroom Hotel Tentrem.

“Titi DJ dan Reza Artamevia adalah ikon dalam dunia musik Indonesia. Mereka itulah Diva yang kami persembahkan bagi Yogyakarta, sekaligus wujud terimakasih kami bagi yang telah memilih Yogyakarta sebagai tempat tujuan di akhir tahun,” kata Corporate General Manager Hotel Tentrem Yogyakarta, Mey Nurnaningsih.

Tak hanya memboyong Titi DJ dan Reza Artamevia, Hotel bintang 5 yang terletak di utara Tugu Yogyakarta ini juga mempersembahkan makam malam istimewa untuk perayaan Tahun Baru di Kayumanis Coffe Shop dan Summer Palace Chinese Restaurant di tanggal 31 Desember 2018 dan 1 Januari 2019.

 Sementara di hotel bintang 4, Grand Ambarrukmo Yogyakarta kembali menggelar acara meriah dengan tema “New Yearkarto” tema tersebuti diambil sesuai dengan brand positioning hotel, yaitu “A Fusion of Tradition in A Modern Stylish”.

Puncak acara tahun baru yang akan dipusatkan di  di Ballroom Grand Ambarrukmo Yogyakarta lantai lima ini juga menghadirkan bintang tamu spesial yang me-legenda, yaitu group band lokal yang sudah berkaliber nasional, Jikustik yang sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat.

Tak hanya pertunjukan musik, berbagai macam hiburan menarik pun juga dipersembahkan, seperti Dalang Cilik – Woro Mustiko, Ozora Dancer, Live Band – LAF, FDJ Miranda, Video Mapping, dan akan bergabung bersama Royal Ambarrukmo dan Plaza Ambarrukmo yang disebut dengan The Royal Ambarrukmo untuk menyaksikan pertunjukan pesta kembang api.

“Tidak kalah menariknya, banyak door-prize berupa voucher menginap di hotel dan grand-prize berupa tiket pesawat round trip dari Yogyakarta ke Singapura menggunakan pesawat SilkAir yang nanti akan diundi pada saat acara,” kata Public Relations Officer Grand Ambarrukmo Paskalia Ditha Ratnasari.(tribunjogja.com)

Leave a Reply