Tren Baru dari Hotel Masa Depan yang Ikonik

Jakarta, Ihgma.com – Crown Group yang merupakan perusahaan properti terkemuka di Australia, memperkenalkan SKYE Suites Green Square. Hotel Apartemen dengan fasilitas dan layanan super mewah di Negeri Kanguru

Terletak di kawasan Green Square, SKYE Suites Green Square merupakan bagian integral dari Infinity, yang terpilih sebagai World Best Project pada perhelatan Annual Property Council 2017. SKYE Suites Green Square merupakan hotel apartemen berlayanan mewah ketiga persembahan Crown Group.

Sebelumnya ada SKYE Suites yang telah dibuka pada 2017 di Parramatta dengan 72 suites, dan dianggap sebagai hotel butik bintang 5 pertama di area tersebut. Menyusul setahun kemudian, hadir SKYE Suites kedua di CBD Sydney dengan tampilan 73 suites.

Pendiri dan CEO Crown Group, Iwan Sunito, menyatakan bahwa SKYE Suites merupakan bagian dari rencana ekspansi Crown Group dalam industri perhotelan. Dengan portfolio saat ini senilai Rp.2,5 triliun, SKYE Suites berencana untuk berekspansi ke pasar domestik baru termasuk Brisbane, Melbourne dan pasar internasional seperti LA dan Indonesia.


Infinity Area. (Foto: Crown Group)

“SKYE Suites Memberikan alternatif akomodasi mewah bagi wisatawan domestik dan mancanegara. Menawarkan kombinasi sempurna antara fleksibilitas apartemen berlayanan dan layanan hotel bintang lima. Memberikan yang terbaik dari desain arsitektur dan interior,” terang Iwan saat perkenalan SKYE Suites Green Square virtual conference.

Properti dengan kombinasi sempurna

Kemewahan properti ini bisa dilihat dari dua arsitek terkemuka yang terlibat. Seperti pada bagian interiornya didesain dari tangan Koichi Takada Architects, seorang arsitek terkemuka di dunia yang juga mendesain eksterior SKYE Suites Sydney dan SKYE Suites Parramatta.

Sementara untuk interiornya, dirancang oleh Juliet Ashworth, seorang ahli interior yang sangat dihormati dan juga merupakan mitra dan direktur kreatif CHADA, sebuah firma arsitektur interior spesialis hotel dan resor mewah yang mendunia.

Terinspirasi dari keindahan, alur organik dari bentuk bangunan yang menyatu dengan oase alami ketenangan, cahaya, dan gerakan. Sehingga menghasilkan kenyamanan saat menginap.


Living Area, di mana tamu bisa merasakan cahaya natural dengan jendela yang lebar hingga ke langit-langit. (Foto: Crown Group)

“Desain interior dari CHADA untuk SKYE, terlihat dari furnitur dan dinding yang sangat khas sekali dari Koichi Takada. Bahkan bahan-bahan organiknya itu sendiri memang terlihat sangat berbeda dengan hotel-hotel yang selama ini mungkin kita masuki,” ucap Rick Whiley perwakilan dari CHADA.

“Itu yang membuat daya tarik dari interior yang dihasilkan oleh CHADA khusus untuk SKYE Suites Green Square. Bisa terlihat dari kitchen set-nya, dining table, dan living room-nya menjadi satu kesatuan. Bahkan cahaya natural yang masuk dari kaca atau jendela yang tingginya hingga ke langit-langit menjadi perhatian khusus, dan itu yang membuat hotel ini berbeda dengan hotel lainnya,” sambung Rick.

Demi tidak ingin mengecewakan klien, CHADA harus memahami terlebih dahulu karakter dari bangunan dan dari layanan yang ditawarkan SKYE Suites. Sehingga nantinya, pengunjung yang akan menginap bakal merasakan diri mereka seperti di rumah, dan itulah yang membuat interior properti ini berbeda.

“Karya yang kami hasilkan untuk SKYE Suites dapat dikatakan membuat standar baru hotel Suites di Sydney. Jadi tidak berlebihan apabila dengan tema konferensi pers kali ini adalah perkenalan SKYE Suites Green Square back to the trend, termasuk interior,” terang Rick.

Leave a Reply