TripaAdvisor Berikan Penghargaan The Sunan Hotel Solo

SEMARANG, IHGMA.com — Situs wisata terbesar di dunia, TripAdvisor menganugerahkan kembali penghargaan Hall of Fame 2019 kepada The Sunan Hotel Solo, karena memenangkan penghargaan Certificate of Excellence lima tahun berturut-turut pada 2015—2019.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan, penghargaan ini merepresentasikan performa hotel yang mampu memertahankan konsistensi dan kualitas pelayanan terhadap tamu.

“Sehingga The Sunan Hotel Solo menjadi hotel favorit di Kota Solo bagi para pelancong di portal TripAdvisor,” tuturnya, Jumat (5/7/2019).

The Sunan Hotel Solo tentunya menghaturkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh tamu yang telah memberikan review dan konstribusi positif. Retno pun berharap, penghargaan ini menjadi motivasi bagi manajemen dan seluruh staf untuk meningkatkan kualitas.

“Kami ingin memberikan pengalaman yang tak terlupakan kepada setiap tamu yang berkunjung ke The Sunan Hotel Solo,” imbuhnya.

Penghargaan dari TripAdvisor sekaligus mengukuhkan posisi The Sunan Hotel Solo sebagai hotel yang ramah terhadap segala pengguna, baik offline maupun online.

Pada 2018,  The Sunan Hotel Solo juga menerima sejumlah penghargaan bergengsi dari situs TrustYou, sebuah pengumpul review hotel dari semua Online Travel Agencies (OTA), selanjutnya metasearch google, dan TripAdvisor.

The Sunan Hotel Solo mendapatkan nilai 4,4 dari skala 5, dan masuk dalam kategori excellent. Penghargaan “Hall of Fame 2019” dari TripAdvisor juga menjadi penting karena menunjukan reputasi hotel papan atas.

“The Sunan Hotel Solo tetap menjadi hotel papan atas di antara serbuan hotel baru yang bermunculan di Solo,” ujarnya.

Retno menambahkan, penghargaan ini pu mengisyaratkan bahwa review dan pemasaran online menjadi semakin penting dalam dunia pemasaran, termasuk bisnis perhotelan. (bisnis)

Leave a Reply