Work From Home Mudah dan Nyaman di Luminor Hotel

Purwokerto, Ihgma.com – Pemerintah telah menghimbau seluruh warga Indonesia termasuk Purwokerto untuk sementara tidak keluar rumah setelah menyebarnya Corona Virus (Covid-19).

Dengan tetap di rumah atau work from home (WFH) semua pekerjaan dilakukan di dalam rumah ini bisa membantu memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Nah, jika Anda masih ada kepentingan mendesak yang harus dilakukan di luar rumah atau warga asing yang bertugas di Indonesia dan belum bisa pulang ke negara asal. Tenang, Waringin Hospitality termasuk Luminor Hotel Purwokerto mempunyai alternatif supaya Anda tetap bisa stay dan beraktivitas dengan nyaman.

Marketing Communication Luminor Hotel Purwokerto, Oktaria mengatakan pihaknya telah mempersiapkan segalanya untuk mencegah penyebaran virus asal Wuhan ini.  Yang tentunya tetap dengan memberikan layanan terbaiknya.

“Kami telah menerapkan syarat- syarat tertentu untuk setiap tamu yang akan check in yaitu, dengan melakukan check suhu maksmal 37 derajat celcius. Dan bila ada suhu diatas 37 derajat celcius, maka dengan berat hati tamu tersebut tidak dapat kami izinkan untuk check-in, kecuali ada surat keterangan dokter bahwa yang bersangkutan dalam kondisi bebas virus covid-19 pada tanggal yang sama saat check in,” katanya.

Selain itu, jika ada tamu yang menginap dalam waktu yang lama, pihaknya juga akan melakukan pengecekan secara rutin setiap pukul 09.30 hingga tamu check-out. Untuk karyawan yang masuk hotel juga dilakukan pemeriksaan dan pendataan aktivitasnya setiap hari sampai selesai bertugas.

“Kami selalu menyarankan setiap tamu agar tidak berpergian keluar hotel jika tidak dalam kondisi mendesak. Karena semua aktifitas dapat dilakukan di dalam hotel saja juga untuk menghindari penyebaran covid-19,” kata dia.

Yang ingin check in juga sangat mudah, proses booking kamar bisa melalui website resmi Luminor di www.hotel88.co.id atau www.luminorhotel.com. Atau kalau males ribet buka website, juga bisa melalui WhatsApp hotel, telephone atau online travel agent lainnya.

Untuk menghindari proses berkumpul, setiap tamu yang check in juga akan diberikan form pemilihan makan pagi, siang dan malam di kamar sebelum check-in atau bisa juga telephone dari kamar masing-masing ke bagian room service atau reseptionis.

Pokoknya, semua proses service untuk tamu di dalam hotel telah mengikuti standart dari WHO, dengan tetap menjaga kesehatan yaitu menggunakan masker, dan sarung tangan.

Corporate Director of Marketing Waringin Hotel, Metty Yan Harahap berharap wabah covid-19 ini cepat teratasi sehingga semuanya bisa kembali melakukan aktivitas normal.

“Jika ada tamu check-in dengan jangka waktu lama, akan tetap kami lakukan proses check kesehatannya dengan pengecekan suhu yang telah di sepakati jamnya saat sebelum check in. Sehingga tidak mengganggu kenyamanan tamu lainnya,” ujarnya.

Waringin Hospitality sendiri memiliki 24 hotel yang tersebar di beberapa kota. Di antaranya Jakarta, Bekasi, Jambi, Bandung, Purwokerto, Surabaya, Sidoarjo, Jember, Banyuwangi, Tanjung Selor dan Banjarmasin.(serayu)

Leave a Reply