4 Hotel dengan Pemandangan Terkeren di Sumatera Barat, Bikin Adem

PADANG, IHGMA.com – Salah satu hal yang penting saat berlibur adalah penginapan. Ya, setelah perjalanan jauh yang melelahkan, tentunya dibutuhkan istirahat untuk memanjakan tubuh. Tempat penginapan yang baik adalah tempat yang dapat membuatmu relax, salah satunya yang mempunyai pemandangan indah dan menyejukkan mata. Ini dia tempat penginapan dengan pemandangan ter-KEREN di Sumatera Barat dikutip dari idntimes.

1. Pangeran Beach Hotel – Padang


reservasi.com

Yap, dari namanya saja tentu kamu akan tahu apa sih yang menjadi pemandangan dari hotel ini. Benar sekali, pantai yang sangat indah menjadi pemandangan cantik yang bisa memanjakan mata mu, lho.

Adem bener dah kalau pemandangannya seperti ini.

media.expedia.com

2. Aie Angek Cottage

triaminartha.co.id

 

Liburan tentunya akan menguras tenaga, bukan? Alangkah indahnya jika bangun tidur kamu disuguhkan pandangan yang dapat memanjakan matamu dan menghilangkan lelah yang ada. Tenang, kamu bisa menginap di Aie Angek Cottage, di Padang Panjang. Kamu bisa melihat pemandangan hijau dari hotel ini, asyik banget kan?

Seru banget nggak sih bangun tidur liat yang hijau-hijau begini? Menyegarkan mata sekali!

liandamarta.com

3. Nuansa Maninjau Resort

hoteltravels.com

Waduh pemandangan indah kayak gini siapa yang mau nolak? Jadi betah nginap deh! Asri dan sejuk banget, bikin mata segar! Liburan jadi makin seru deh! Hihi

4. Lorent La Villa

pegipegi.com

Bagi kamu yang budgetnya sedikit dan ingin tempat penginapan yang menyejukkan mata? Lorent La Villa jawabannya, walaupun terlihat sederhana Villa ini terletak di daerah perbukitan, lhoooo! Aduh seru banget nggak tuh? Ada gazebo, ayunan, dan berbagai tempat yang bisa kamu gunakan untuk bersantai ria sambil menikmati pemandangan alam yang indah ini lho.

Kalau hotelnya seperti ini, jadi mager mau pulang. Pengin di sini terus jadinya.

travellingyuk.com

Pemandangannya bikin mata adem deh!

Leave a Reply