5 Hotel Kapsul di Bali dengan Bujet Mulai Rp 100 Ribu

Devils Tear di Nusa lembongan, Klungkung, Bali(Shutterstock)

ihgma.com – Sebagai destinasi wisata favorit wisatawan dunia, tak heran bila kamu harus menyiapkan bujet lebih saat traveling ke Bali. Agar kantong tidak makin jebol, memilih penginapan atau hotel kapsul yang ramah di kantong adalah salah satu cara yang bisa jadi pilihan.

Lampu Kamar di Bobobox Berwarna Merah Muda Foto: Bella Cynthia / kumparan

Seperti misalnya deretan hotel kapsul di Bali ini yang ternyata menjadi pilihan traveler saat plesiran ke Pulau Dewata. Selain desain interiornya yang unik dan Instagramable, deretan hotel kapsul ini juga tak akan membuat kantongmu jebol, lho.

Berikut seperti dilansir kumparan rangkum lima hotel kapsul di Indonesia dengan bujet mulai Rp 100 ribuan.

1. Bali Bee House

Hotel kapsul di Bali yang ramah kantong pertama adalah Bali Bee House. Hotel ini terletak di Jalan Raya Kesambi Kerobokan Gang Permatasari Nomor 11, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

Hotel kapsul ini sedikit berbeda dengan hotel kapsul lainnya yang menawarkan desain interior futuristik, namun di sini kamu akan diajak menginap seperti di kerangka rotan. Rotan-rotan ini merupakan pembatas antara satu kapsul dengan kapsul lain. Bentuk kamarnya juga terbilang unik yang menyerupai sangkar burung dengan bentuk persegi lima.

Selain bentuknya yang unik, hotel kapsul ini juga dilengkapi dengan fasilitas yang cukup lengkap seperti fasilitas internet dan lain sebagainya. Buat kamu yang tertarik menginap di hotel ini, kamu hanya perlu merogoh kocek Rp 110 ribu per malamnya.

2. QB Sleep Capsule Hotel

Masih berada di daerah Kuta, kamu bisa menemukan hotel kapsul murah lainnya di Bali. Ialah QB Sleep Capsule Hotel, hotel ini sangat cocok buat kamu yang ingin mengeksplorasi daerah Kuta, seperti Pantai Kuta dan destinasi lainnya.

Selain lokasinya yang strategis, hotel ini hanya berjarak sekitar 1,5 kilometer (km) saja dari Pantai Kuta. Belum lagi fasilitas yang ditawarkan hotel kapsul ini juga terbilang cukup lengkap.

Kamu juga bisa menyewa sepeda motor untuk berkeliling Kuta saat menginap di hotel kapsul ini. Untuk tarif per malamnya, kamu hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp 95 ribu saja. Hotel kapsul ini terletak di Jalan Petitenget no.8M, Kerobokan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

3. V Canggu Dormitory

Hotel kapsul lain yang bisa kamu temukan di Bali adalah di V Canggu Dormitory. Desain interior setiap kamarnya mengutamakan kenyamanan dan homey, kamu nggak akan bosan bila berlama-lama di hotel kapsul ini.

Ada dua pilihan dormitory di hotel ini, yaitu khusus laki-laki dan perempuan. Semua tempat tidur bertipe single bed dengan fasilitas selimut, internet serta meja kecil. Untuk bermalam di sini kamu anya perlu merogoh kocek mulai dari Rp 100 ribu per malam.

Jika tertarik, kamu bisa datang langsung ke hotel kapsul yang tereltak di Jalan Bantan Kangin, Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

4. Bedplus Hostel

Mengusung konsep vintage, sulit untuk menolak bermalam di hotel kapsul ini. Selayaknya penginapan hotel kapsul lainnya, kamu akan mendapatkan sebuah kamar yang cukup luas lengkap dengan loker untuk penyimpanan barang serta kamar mandi.

Selain itu, lokasinya yang strategis membuat hotel kapsul ini selalu diminati wisatawan. Pastikan kamu mereservasi jauh-jauh hari agar tidak kehabisan kamar, ya!

Untuk tarifnya, kamu hanya perlu menyiapkan dana sebesar Rp 100 ribu per malam. Bedplus Hostel terletak di jalan Pattimura Nomor 24, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

5. M Box Seminyak

Terakhir, M Box Seminyak merupakan hotel kapsul yang bisa kamu jadikan pilihan. Selain lokasinya yang strategis, hotel kapsul ini sangat cocok buat kamu yang ingin menghabiskan liburan dengan menjelajahi Seminyak.

Selain lokasinya yang dekat dengan pusat hiburan, harga hotel kapsul yang satu ini cukup terjangkau buat kamu yang memiliki bujet terbatas.

Hotel kapsul ini memiliki beberapa tipe kamar, seperti dormitory atau privat. Tinggal sesuaikan keinginan dan kebutuhanmu saja.

Selain itu, hotel ini juga terbilang memiliki fasilitas yang cukup lengkap mulai dari bar, kolam renang dan fasilitas lainnya. Lokasinya berada di Jalan Raya Seminyak Nomor 19, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Untuk menginap di hotel kapsul ini kamu hanya perlu merogoh kocek Rp 120 ribu saja.

Leave a Reply