5 Resor di Indonesia dengan Suasana Luar Negeri, Pas untuk Liburan

New World Grand Bali Resort merupakan resort mewah dengan pemandangan laut yang akan memberikan nilai investasi tinggi bagi pemiliknya. (foto: Twitter New World Grand Bali Resort)

ihgma.com – Pandemi Covid-19 memang membuat tak terhitung banyaknya rencana semua orang di seluruh dunia yang berantakan, salah satunya adalah rencana untuk liburan ke luar negeri.

Hal itu karena hampir semua negara di dunia mengetatkan perbatasan untuk mencegah penyebaran Covid-19 seperti dilansir Kompas.

Namun, hal itu bukan berarti membuatmu tidak bisa merasakan sensasi berada di luar negeri sama sekali. Di Indonesia, ada banyak tempat wisata yang mirip luar negeri untuk didatangi.

Jika ingin merasakan sensasi seperti berada di luar negeri, lima resor ini bisa dikunjungi:

1. Pulo Cinta, Gorontalo

Tidak perlu jauh-jauh pergi ke Maladewa untuk menikmati sensasi menginap di resor terapung. Cukup pergi ke Gorontalo, tepatnya di Pulo Cinta. Pulau yang berbentuk hati ini dikelilingi oleh 15 resort di atas laut.

Pulo Cinta(pariwisata.gorontaloprov)

Untuk tiba di tempat ini tidaklah sulit. Hanya butuh dua jam perjalanan ke dermaga dan dilanjutkan dengan menyeberang selama 15 menit.

Pulo Cinta Eco Resort menawarkan berbagai tipe akomodasi, mulai dari satu hingga tiga kamar. Masing-masing cottage memiliki ruang keluarga dan teras yang langsung menghadap ke laut.

Kamu juga bisa melakukan banyak aktivitas, seperti trekking, snorkeling, diving, bersepeda, makan malam romantis di tepi pantai, hingga stargazing.

2. Baobab Safari Prigen, Pasuruan

Suasana Afrika akan langsung terasa ketika kamu memasuki resor satu ini. Terletak di Desa Jatiarjo, Prigen, Pasuruan, Jawa Timur Baobab Safari Resort menawarkan sensasi menginap dengan dikelilingi oleh sabana lengkap dengan satwanya.

Taman Safari Indonesia II Prigen, Jawa Timur menghadirkan fasilitas baru yaitu Baobab Safari Resort yang bisa Anda nikmati bersama keluarga. (Foto: Taman Safari Indonesia Group)

Terletak di kaki Gunung Arjuna, kamu bisa melihat langsung kehidupan jerapah, zebra, badak, dan hewan lainnya hanya dari jendela kamar.

Baobab Safari Prigen memiliki beberapa tipe kamar yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan bujet Anda. Anda juga bisa melakukan aktivitas, seperti night walk, melihat burung di habitat alaminya, memberi makan satwa, sampai sarapan bersama jerapah.

Leave a Reply