Agus Suyatna Terpilih Menjadi Ketua DPD IHGMA Babel Periode 2021 – 2024

Agus Suyatna saat menerima bendera pataka dalam Musda ke-1 DPD IHGMA. (Foto: IHGMA Babel)

ihgma.com, Belitung – Musyawarah Daerah (Musda) Pertama Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) Bangka Belitung digelar di Hotel Fairfield by Marriot Senin tanggal 12 April 2021.

DPD IHGMA Babel mengambil motto di acara Musda pertama ini yang selaras dengan DPP IHGMA yakni menjaga dan meningkatkan profesional, berintegritas dan memperluas jaringan.

Musda Ke-1 IHGMA DPD Babel (Foto : IHGMA Babel)

Salah satu agenda di dalam Musda pertama ini adalah memilih ketua IHGMA DPD Babel saat ini IHGMA DPD Babel sudah beraggota 21 Manager dan General Manager.

Pemilihan ketua dilakukan secara langsung bagi anggota IHGMA Chapter Babel hadir dan dengan cara e-votting bagi anggota yang tidak dapat hadir dalam Musda.

Musda Ke-1 IHGMA DPD Babel (Foto : IHGMA Babel)

Di acara Musda pertama ini, Agus Suyatna Terpilih Menjadi Ketua DPD IHGMA Babel Periode 2021 – 2024 juga saat ini menjabat sebagai General Manager Santika Premiere Belitung

Dalam sambutannya Agus menargetkan bertambahnya lebih banyak anggota IHGMA Babel kedepannya. Hal tersebut sebagai salah satu targetnya selama menjabat Ketua IHGMA. Sehingga suara IHGMA DPD Babel akan lebih kuat posisinya dan dipertimbangkan untuk dapat berkolaborasi dengan stakeholders pariwisata yang ada di Provinsi Babel untuk memajukan pariwisata Provinsi Babel.

“IHGMA siap bekerja sama dengan semua stakeholder dan selalu berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif bagi semua stakeholder, anggota, pemerintah maupun masyarakat,” tukas Agus.

Kegiatan sebelumnya yang sudah berjalan akan terus dilanjutkan seperti program Dosen Vokasi dari Kemenparekraf dalam rangka meningkatkan SDM Perhotelan di Babel diantaranya dengan bekerja sama dengan SMK-SMK Pariwisata serta BLK dan membantu pengembangan desa wisata yang ada di Babel,” ungkap Agus. (ph)

 

Leave a Reply