ARTOTEL Yogyakarta Siapkan Promo Ramadhan 2021

ARTOTEL Yogyakarta. Foto: dok. ARTOTEL

ihgma.com – Sejumlah hotel di Yogyakarta mulai bersiap untuk menyambut Ramadhan 2021. Meskipun dirayakan di tengah pandemi corona, hal ini tak menyurutkan semangat hotel untuk memberikan promo menarik bagi pelanggan.

Salah satunya ARTOTEL Yogyakarta.

Lewat promo RAMADHAN, hotel berkonsep seni ini menawarkan paket menginap serta promo makanan dan minuman yang bisa dimakan di rumah atau di restoran. Promo ini hadir sebulan penuh, mulai 12 April 2021 hingga 12 Mei 2021.

Adapun promo yang bisa dinikmati yaitu:

  • Paket Kamar ‘Super Ramadhan Sale’
Promo Y Hour dari ARTOTEL Yogyakarta.

Merupakan paket kamar yang menawarkan diskon 20% untuk pemesanan langsung via www.artotelgroup.com selama periode 11 April – 10 Mei 2021. Paket ini sudah termasuk dengan breakfast atau sahur serta ta’jil untuk 2 pax.

Penawaran ini sekaligus solusi bagi para tamu yang menjalankan ibadah puasa dan ingin menginap di ARTOTEL Yogyakarta baik untuk kebutuhan family trip atau business trip.

“Tentu saja kami tetap menjalankan dan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku, sehingga para tamu dapat menginap dengan nyaman dan tenang,” ujar Tuning Mamiek, General Manager ARTOTEL Yogyakarta, dalam keterangan, Sabtu (10/4/2021).

  • Promo ”Ramadhan Festive”
Ramadhan Festive dari ARTOTEL Yogyakarta. Foto: Foto: dok. ARTOTEL

ARTOTEL Yogyakarta menyuguhkan aneka menu buka puasa di ROCA Restoran yang bisa dinikmati langsung di tempat atau di rumah.

  • Dine-In Menu, adalah promo all you can eat menu buka puasa, senilai Rp 96.000,- nett/pax dengan berbagai macam menu masakan nusantara. Dine-in menu ini memiliki 3 set menu yang nantinya akan dirotasikan setiap 3 hari.
  • To Go Menu, adalah promo menu yang dapat dikirimkan atau diantar ke rumah para pelanggan.

“Karena, kami memprioritaskan kesehatan dan kenyamanan pelanggan, untuk menyantap sajian buka puasa bersama dengan sahabat ataupun keluarga mengikuti standar protokol kesehatan yang berlaku. Sehingga, kapasitas restoran pun harus dibatasi maksimum 50% dari total kapasitas normal. Dalam kesempatan ini, saya mewakili ARTOTEL Yogyakarta mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa dan tetap menjaga kesehatan di masa pandemi ini,” tutupnya seperti dilansir Kumparan.

Cek foto-foto menarik kuliner di ARTOTEL Yogyakarta berikut ini:

Menu berbuka puasa dari ARTOTEL Yogyakarta. Foto: dok. ARTOTEL
Menu berbuka puasa dari ARTOTEL Yogyakarta. Foto: dok. ARTOTEL
Menu berbuka puasa dari ARTOTEL Yogyakarta. Foto: dok. ARTOTEL

Leave a Reply