Aston Samarinda Gelar Bukber dengan Awak Media

SAMARINDA, IHGMA.com  – Manajemen Hotel Aston Samarinda menggelar acara Buka Puasa Bersama (Bukber) dengan sejumlah awak media yang ada di Kota Samarinda di Pool Terrace lantai 12 Hotel Aston, Jalan P Hidayatullah, Selasa (5/6/2018).

Tampak hadir dalam Buka Puasa yang mengusung tema “Bersihkan Hati, Sucikan Jiwa, Silaturahmi Bersama Di Bulan Penuh Berkah” tersebut, antara lain General Manager (GM) Hotel Aston Samarinda Made Widya Paramartha, Kepala Bidang Pengembangan dan Pembinaan Sumber Daya Pariwisata Dinas Pariwisata Kota Samarinda M Fadly, Ketua DPD Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia (ASPPI) Kaltim Titin Emboen, Sekretaris Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kaltim Zulkifli, Manager Mahakam Lampion Garden (MLG) Dian Rosita, dan para undangan lainnya seperti dilansir dari tribunkaltim.com.

Sembari menunggu waktu berbuka puasa, para hadirin juga dihibur dengan lagu-lagu bernuansa Islami yang dipersembahkan oleh grup band Short Time Project.

Berbagai menu juga telah disiapkan, di antaranya jajanan pasar lengkap, gorengan, tahu, kolak waluh singkong, serta kurma, mie goreng seafood, cap cay goreng, sapi lada hitam, ayam goreng.

Untuk minuman ada es sirup mangga, es cincau, ice tea, dan tak ketinggalan teh dan kopi.

Leave a Reply