Bali Boxing Day III Segera Bergulir, Sajikan 50 Partai, Bisa Disaksikan Via Offline & Live Streaming

Lv8 Resort Hotel tempat event Bali Boxing Day III mendatang (Doc: booking.com)

ihgma.com – Setelah sukses menggelar Event Sport Tourism Bali Boxing Day II di Grand Kuta Hotel & Residence beberapa waktu lalu kini Yayasan Pino Bahari Indonesia (YPBI) kembali akan menggelar Event Sport Tourism Bali Boxing Day III.

Event Sport Tourism tersebut rencananya akan digelar pada Jumat, 13 Agustus 2021.

Gelaran event ini sekaligus  memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke 76, pada 17 Agustus 2021.

Event Sport Tourism Bali Boxing Day III  semula direncanakan digelar  24 Juli 2021, namun karena terbentur penerapan PPKM darurat  maka ditunda sekalian memberikan kesempatan kepada peserta  di daerah untuk mempersiapkan diri lebih matang lagi.

Ketua Yayasan Pino Bahari selaku penyelenggara, Pino Bahari, Promotor Charlie Usfunan, Kadis Pariwisata Propinsi Bali, Putu Astawa serta General Manager Lv8 Resort Hotel dan Vue Beach Club, Canggu, Krisna Dewi Umbara pose di halaman kantor Dinas Pariwisata Bali Rabu 7 Juli 2021.

Event Sport Tourism Bali Boxing Day III sudah dipersiapkan dengan matang dan rencana awal kita laksanakan pada 24 Juli 2021.

Peserta dari berbagai daerah sudah sangat antusias dan menyatakan kesiapannya untuk hadir, seperti dari Papua, Jakarta, NTB, Kediri, NTT, Manado, Bali bahkan  Aceh.

Melihat antusiasme ini, maka dalam event ini Yayasan Pino Bahari Indonesia bahkan sudah mengagendakan 50 partai yang akan digelar.

Leave a Reply